CASN 2024, Pemkab Sijunjung Sumatera Barat Sediakan 2.797 Kuota CPNS dan PPPK, Ini Rincian Selengkapnya

CASN 2024, Pemkab Sijunjung Sumatera Barat Sediakan 2.797 Kuota CPNS dan PPPK, Ini Rincian Selengkapnya

CASN 2024, Pemkab Sijunjung Sumatera Barat Sediakan 2.797 Kuota CPNS dan PPPK, Ini Rincian Selengkapnya--instagram: cpns.asn

SIJUNJUNG, LINGGAUPOS.CO.ID - Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2024 Pemerintah Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat (Padang) siapkan 2.797 kuota CPNS dan PPPK. Dibawah ini rincian selengkapnya.

Kabar gembira bagi para pejuang Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di Pemerintah Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat yang menyediakan ribuan kuota CPNS dan PPPK.

Diketahui dalam pengadaan CASN 2024 sebanyak 2.787 kuota yang disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Sijunjung.

Dimana, ribuan kuota tersebut diperuntukkan untuk seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

BACA JUGA:CASN 2024, Pemkab Pasaman Barat Siapkan Ribuan Kuota PPPK, Tidak dengan CPNS

Bahkan, ribuan kuota yang diusulkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sijunjung ini telah disetujui oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Hal ini sebagaimana yang diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sijunjung, Riky Maineldi.

Kata Riky, Menteri PANRB sudah menyerahkan surat persetujuan kebutuhan ASN tahun 2024 yang diterima langsung oleh Bupati Sijunjung.

Lebih lanjut, Riky mengungkapkan surat tersebut berisi jumlah formasi pengadaan ASN Kabupaten Sijunjung tahun 2024 sebanyak 2.797 formasi.

BACA JUGA:CASN 2024 Kabupaten Padang Pariaman Buka Seleksi CPNS dan PPPK, Ratusan Kuota Disiapkan ini Rinciannya

Dimana, 2.797 kuota tersebut diperuntukkan untuk Calon Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Yakni sebanyak 1.666 formasi untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan rincian 500 tenaga kesehatan dan 1.166 formasi tenaga teknis.

Kemudian, sebanyak 1.131 formasi untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), dengan rincian 126 tenaga guru, 20 tenaga kesehatan dan 985 tenaga teknis.

Dengan adanya surat persetujuan tersebut, maka kata Riky, pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Sijunjung 2024 sudah bisa dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: