Infinix Hot 20S: HP Murah Rp2 Jutaan dengan Chipset Helio G96, Intip Harga Terbaru Agustus 2024

Infinix Hot 20S: HP Murah Rp2 Jutaan dengan Chipset Helio G96, Intip Harga Terbaru Agustus 2024

Infinix Hot 20S: HP Murah Rp2 Jutaan dengan Chipset Helio G96, Intip Harga Terbaru Agustus 2024-Tangkap Layar-Laman resmi Infinix

LINGGAUPOS.CO.ID – Tahun lalu, Infinix telah meluncurkan HP terbaru mereka dengan nama Infinix Hot 20S ke pasaran Indonesia pada November 2023.

HP Infinix Hot 20S ini merupakan penerus dari Infinix Hot 10S yang mana telah luncur Mei 2021 lalu, sekaligus jadi pelengkap dari HP Infinix Hot 20 5G.

Mengenai spesifikasinya, Infinix Hot 20S ini turut mengunggulkan sektor kamera belakang 50MP serta dengan desain bodi perangkat yang turut dipoles dengan warna yang mencolok.

Sama halnya seperti HP Infinix Hot 20 5G, Infinix Hot 20S ini juga ditargetkan bagi para pengguna yang gemar bermain game.

BACA JUGA:Poco C75 Akhirnya Muncul di Database IMEI, Buruan Cek Bocoran Spesifikasi HP Murah Anyar Ini

Mengenai harganya sendiri, HP Infinix Hot 20S ini terbilang murah di pasaran Indonesia yakni Rp2.5 jutaan saja, yang hanya tersedia satu varian saja.

Pada aspek layarnya, perangkat ini mengusung layar dengan panel IPS dengan luar 6,78 inci serta resolusi Full HD Plus (2.460 x 1.080 piksel), refresh rate 120Hz, touch sampling rate 240 Hz, serta tingkat kecerahan hingga 500 nits.

Bahkan, layar depan HP Infinix Hot 20S ini turut dihiasi oleh punch hole sebagai rumah dari kamera depan (selfie) yang beresolusi 8MP.

Mengenai kamera belakangnya terdapat tiga sensor kamera yang diposisikan secara vertikal.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Tahan Air, Harga Murah Hanya Rp1 Jutaan, Cocok Banget Buat Ojek Online

Selain itu, konfigurasi kamera pada HP Infinix Hot 20S ini terdiri dari kamera utama 50MP, serta dua kamera yang masing-masing beresolusi 2MP.

Bahkan kamera belakang juga turut disertai dengan beberapa fitur yakni seperti Super Night Mode, Portrait Mode, hingga Eye-Tracking.

Mengenai desain yang diusung ini, terdapat sedikit perbedaan dengan HP Infinix Hot 20 5G, karena di bagian punggung HP Infinix Hot 20 5G ini dapat berubah warna saat terkena pantulan cahaya matahari serta dapat menyala pada malam hari.

Pada saat terkena pantulan dari matahari di siang hari, punggung HP bakal memunculkan logo dengan tulisan HOT Logo bewarna ungu samar-samar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: