3 Lowongan Kerja di Pro Energi Palembang, Cek Posisi dan Link Pendaftarannya Sekarang

3 Lowongan Kerja di Pro Energi Palembang, Cek Posisi dan Link Pendaftarannya Sekarang

3 Lowongan Kerja di Pro Energi Palembang, Cek Posisi dan Link Pendaftarannya Sekarang-Tangkap Layar-https://proenergi.com/about/?lang=id

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – PT Pro Energi merupakan perusahaan penyedia bahan bakar yang didirikan pada tahun 2006 dan berkantor pusat di Jakarta.

Pro Energi merupakan perusahaan berkembang yang terus maju menjadi penyedia bahan bakar komersial unggul yang senantiasa memenuhi kebutuhan pelanggannya.

Terutama untuk segmen manufaktur, pertambangan, komersial, perkebunan, transportasi, konstruksi, serta kelautan dan perikanan.

Saat ini Pro Energi Palembang sedang membuka kesempatan bagi kamu yang ingin bergabung dengan perusahaan mereka, dengan syarat dan ketentuan berikut ini.

BACA JUGA:Gembira Cell Palembang Buka Lowongan Kerja, Posisi Pramuniaga, Cek Kualifikasinya di Sini

Pro Energi Palembang beralamat di  Ruko Jalan Springhill Nomor 10 Blok C, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30961, Indonesia.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @hr.proenergi pada Senin, 5 Agustus 2024 berikut informasi lowongan kerja di Pro Energi Palembang.

Posisi yang dibutuhkan:

1. Key Account Executive

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Bidang F&B di Burger Bangor Palembang, Tertarik Untuk Bergabung? Cek Posisinya

2. Pool Head

3. Driver

Penempatan:

-        Wilayah Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: