3 Lowongan Kerja di Happy Puppy Palembang, Berminat? Ini Posisi dan Kualifikasinya

3 Lowongan Kerja di Happy Puppy Palembang, Berminat? Ini Posisi dan Kualifikasinya

3 Lowongan Kerja di Happy Puppy Palembang, Berminat? Ini Posisi dan Kualifikasinya-Tangkap Layar-instagram @happup.palembang.rajawali

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Ada 3 lowongan kerja di Happy Puppy PALEMBANG, ini posisi yang dibutuhkan dan kualifikasinya. Yuk disimak informasi lengkapnya disini.

Happy Puppy adalah salah satu tempat hiburan karaoke keluarga yang berada di Kota Palembang. Happy Puppy memiliki beberapa cabang di Kota Palembang.

Cabang pertama beralamat di Jalan Angkatan 45 Komplek  palembang square Nomor R86/87, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30137, Indonesia.

Cabang kedua di Jalan Hoki, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30126, Indonesia.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Bidang F&B di Burger Bangor Palembang, Tertarik Untuk Bergabung? Cek Posisinya

Dan cabang ketiga beralamat di Komplek RVM, Jalan Rajawali Blok AJ, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II,  Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30114, Indonesia.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @lokerpalembang_terbaru pada Minggu, 4 Agustus 2024 berikut informasi lowongan kerja di Happy Puppy Palembang.

Posisi yang dibutuhkan:

1. Akunting

BACA JUGA:Perkebunan Sawit PT Bumi Khatulistiwa Mandiri Buka Lowongan Kerja, Untuk Wilayah Sumatera Selatan

2. Kasir

3. Waiter

Penempatan:

-        Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: