Geger, Pemuda di Kendal Tusuk Mantan Kekasih Gara-gara Ditolak Balikan, Begini Faktanya

Geger, Pemuda di Kendal Tusuk Mantan Kekasih Gara-gara Ditolak Balikan, Begini Faktanya

Geger, Pemuda di Kendal Tusuk Mantan Kekasih Gara-gara Ditolak Balikan, Begini Faktanya--instagram: andreli_48

KENDAL, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang pemuda bernama Muhamad Gunawan (21) tega menganiaya mantan kekasih dengan cara ditusuk.

Dalam video yang beredar di media sosial terlihat seorang pria yang bernama M. Gunawan itu tengah diamankan oleh warga usai ia melakukan penusukan terhadap mantan kekasihnya.

Bahkan, video warga saat mengamankan pelaku penusukan terhadap mantannya itu beredar di berbagai platform  media sosial.

Seperti mengutip dari instagram @andreli_48 yang dikutip pada Sabtu, 3 Agustus 2024 yang menampilkan video saat pelaku diamankan warga.

BACA JUGA:Liga Pro Belgia: Prediksi KV Mechelen vs KVC Westerlo, Sabtu 3 Agustus 2024, Sandy Walsh Starting

Dalam video tersebut terlihat M. Gunawan yang tidak mengenakan baju itu terduduk saat akan dibawa warga. 

Namun saat itu warga tak anarkis mereka hanya mengikat tangan Gunawan dan dibawa paksa karena pelaku terlihat enggan mengikuti.

Diketahui peristiwa nahas tersebut terjadi di Kendal Jawa Tengah pada Senin 29 Juli 2024. Korbannya ialah seorang wanita berinisial BNM (20).

BNM alami kondisi memilukan usai alami penganiayaan secara brutal yang dilakukan mantan kekasihnya itu, ia ditusuk menggunakan pisau dapur oleh Gunawan.

BACA JUGA:HP Vivo X200 Bakal Rilis Akhir 2024, Hadir dengan Sensor Kamera Sony 50MP, Intip Bocoran Lengkapnya

Atas kejadian itu korban mengalami luka tusuk berat di bagian perut,  kondisinya pun kritis dan tengah dirawat di RSUD Dr. Soewondo Kendal untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara itu, pelaku sendiri telah diamankan polisi. Diduga Gunawana ini mengidap gangguan kejiwaan.

Ia juga tengah menjalani perawatan layanan di Psikiatri RSUD Adhyatma Tugurejo Semarang. Hal ini sebagaimana yang diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Untung Setiyahadi.

“Kami telah mengamankan terduga pelaku dan membawanya ke rumah sakit jiwa di Semarang untuk observasi,” ujarnya dikutip pada Sabtu, 3 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: