Viral Detik-Detik Rumah Mewah Bertingkat Dirobohkan, Pemilik Hanya Bisa Menangis, Ini Penyebabnya

Viral Detik-Detik Rumah Mewah Bertingkat Dirobohkan, Pemilik Hanya Bisa Menangis, Ini Penyebabnya

Viral Detik-Detik Rumah Mewah Bertingkat Dirobohkan, Pemilik Hanya Bisa Menangis, Ini Penyebabnya--instagram fakta beriita

PINRANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Detik-detik rumah mewah bak istana dirobohkan viral di media sosial. Tampak pemilik rumah hanya bisa nangis.

Beredar di media sosial (Medsos) sebuah video yang memperlihatkan detik-detik rumah mewah bertingkat bak istana dirobohkan. Bahkan aksi perombakan pada rumah mewah tersebut disaksikan langsung  oleh pemiliknya. Namun ia tak bertindak banyak hanya bisa menangis dan memukul diri sendiri.

Diketahui peristiwa perombakan terhadap rumah mewah itu terjadi di Desa Maroneng, kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Dalam video yang beredar di media sosial terdengar teriak histeris saat rumah mewah tersebut dirobohkan.

BACA JUGA:Sekolah di Lubuk Linggau Cek Kantin, Imbas Pelajar Keracunan Minuman Semprot di Palembang

Seperti mengutip pada unggahan instagram @fakta.beriita yang dikutip pada Kamis, 1 Agustus 2024, menampilkan detik-detik saat rumah mewah tersebut dirobohkan.

Dalam video tersebut juga memperlihatkan seorang pemilik rumah mewah tersebut sedang ditenangkan oleh beberapa orang.

Bahkan pria yang diketahui sebagai pemilik rumah mewah yang akan dirobohkan tersebut terlihat menangis dan hampir tumbang namun ia dipegangi oleh bapak-bapak dan seorang ibu-ibu didekatnya.

Pemilik rumah yang menggenkan baju warna coklat dan peci itu pun terlihat menangis menatap rumah mewahnya yang akan segera dirobohkan.

BACA JUGA:Barang Bukti Sabu dari Lubuk Linggau Dimasukkan Tong, Polda Sumatera Selatan Selamatkan 15.552 Jiwa

Bahkan, terlihat si pemilik rumah memukul dirinya sendiri dengan kepalan tangannnya yang kemudian dipegangi oleh bapak-bapak yang ada didekatnya.

Sementara itu, terlihat rumah mewah dua tingkat yang didominasi warna hijau pandan itu akan segera dirobohkan oleh alat berat.

Rumah mewah itu pun akhirnya secara perlahan mulai dirobohkan oleh alat berat. 

Dalam video juga memperlihatkan banyak sekali kerumunan warga sekitar yang menyaksikan pembongkaran rumah mewah itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: