Liga Europa: Prediksi Cercle Brugge vs Kilmarnock, Jumat 2 Agustus 2024, Peluang yang Sama untuk Keduanya

Liga Europa: Prediksi Cercle Brugge vs Kilmarnock, Jumat 2 Agustus 2024, Peluang yang Sama untuk Keduanya

Liga Europa: Prediksi Cercle Brugge vs Kilmarnock, Jumat 2 Agustus 2024, Peluang yang Sama untuk Keduanya--instagram: cercleofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Europa memasuki babak kualifikasi kedua leg ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Cercle Brugge vs Kilmarnock, pada jumat 2 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 01.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Cercle Brugge vs Kilmarnock, Liga Europa

Preview

BACA JUGA:Bawa Ayam, Pencuri Motor Beraksi di Lubuk Linggau, Video Detik-detik Pencurian Beredar

Pertandingan yang mempertemukan Cercle Brugge kontra Kilmarnock, pada kualifikasi kedua leg ke-2 Liga Europa ini akan berlangsung di Stadion Jan Breydel, pada jumat dini hari nanti.

Pada pertandingan sebelumnya di babak kualifikasi kedua leg ke-1 antara Cercle Brugge dan Kilmarnock yang berlangsung di kandang Kilmarnock, berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Satu gol dari Cercle Brugge diciptakan oleh Kazeem Olaigbe di menit ke-55 lalu satu gol balasan dicetak oleh David Watson di menit ke-70, skor 1-1 bertahan sampai dengan peluit Panjang ditiupkan.

Dengan agregat 1-1 baik Cercle Brugge dan Kilmarnock masih memiliki kesempatan yang sama untuk lolos ke babak selanjutnya.

BACA JUGA:Polres Lubuk Linggau Turunkan Tim, Cari Minuman Semprot yang Sebabkan Keracunan di Palembang

Lantas seperti apakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Pada pertandingan terakhirnya yang terjadi pada 26 juli 2024 di babak kualifikasi kedua leg ke-2 Liga Europa berakhir imbang dengan skor: Kilmarnock 1-1 Cercle Brugge.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: