Friendly Match: Prediksi Pisa SC vs Inter Milan, Sabtu 3 Agustus 2024, Kick Off 00.30 WIB

Friendly Match: Prediksi Pisa SC vs Inter Milan, Sabtu 3 Agustus 2024, Kick Off 00.30 WIB

Friendly Match: Prediksi Pisa SC vs Inter Milan, Sabtu 3 Agustus 2024, Kick Off 00.30 WIB--instagram: inter

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Friendly Match pra-musim menjadwalkan pertandingan antara Pisa SC vs Inter Milan, pada sabtu 3 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Pisa SC vs Inter Milan, Friendly Match

Preview

BACA JUGA:Bawa Ayam, Pencuri Motor Beraksi di Lubuk Linggau, Video Detik-detik Pencurian Beredar

Pertandingan yang mempertemukan Pisa SC kontra Inter Milan di laga persahabatan pra-musim ini akan berlangsung di Stadion Arena Garibaldi Romeo Anconetani, pada sabtu dini hari nanti.

Pertandingan kali ini merupakan pertandingan yang keempat kalinya untuk Inter Milan, mereka sudah tercatat sudah menghadapi Las Palmas, Pergolettese dan Lugano.

Inter Milan tampil ciamik dengan mendapatkan hasil menang di tiga pertandingan tersebut, menang atas Las Palmas 3-0, Pergolettese 2-1 dan Lugano 3-2.

Sementara Pisa SC pertandingan ini menjadi pertandingan persahabatan yang kedua kalinya, pertandingan perdana yang dijalani Pisa SC terjadi pada 11 mei 2024 menghadapi Ascoli, pada pertandingan tersebut Pisa Sc kalah dengan skor tipis 2-1.

BACA JUGA:Polres Lubuk Linggau Turunkan Tim, Cari Minuman Semprot yang Sebabkan Keracunan di Palembang

Head to Head

Di atas kertas Inter Milan lebih unggul dari Pisa SC dari tiga total pertandingan yang mempertemukan keduanya sejauh ini, Inter Milan dengan hasil menang beruntun.

Pertandingan terbaru antar keduanya terjadi pada 19 september 2020, pada pertandingan tersebut Inter Milan menang dengan skor telak 7-0 atas Pisa SC.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: