Redmi Note 13R: HP Murah Rp2 Jutaan yang Bawa Beragam Fitur Canggih dan Baterai Jumbo, Cek di Sini

Redmi Note 13R: HP Murah Rp2 Jutaan yang Bawa Beragam Fitur Canggih dan Baterai Jumbo, Cek di Sini

HP Redmi Note 13R.--GSMArena

LINGGAUPOS.CO.ID – Sebelumnya Xiaomi telah meluncurkan HP terbaru mereka untuk lini HP Redmi Note 13R, disebut bahwa menjadi penerus dari HP Redmi Note 12R yang punya desain mirip dengan pendahulunya tersebut.

Melansir dari laman GSMArena yang dikutip pada Selasa, 30 Juli 2024, walaupun HP Redmi Note 13R ini diklaim mirip dengan pendahulunya, namun ada beberapa perbedaan kecil pada desain kamera serta LED flash-nya.

Mengenai spesifikasinya, HP Redmi Note 13R ini dipersenjatai oleh chipset Snapdragon 4 Gen 2 yang punya layar LCD 6,79 inci serta refresh rate 120Hz serta resolusi Full HD+.

Pada bagian belakangnya terdapat kamera utama yang beresolusi 50 MP serta kamera makro yang beresolusi 2MP.

BACA JUGA:HP Redmi Note 14 Pro 5G Siap Gebrak Pasar Indonesia, Bawa Spek Dewa dan Harga Murah Meriah

Sementara itu, dalam menunjang kebutuhan selfienya HP Redmi 13R ini diklaim punya kamera depan yang beresolusi 8MP dan berbeda dari pendahulunya yang hanya punya 5MP.

Untuk sektor dayanya, ditopang oleh baterai berkapasitas 5.030mAh serta fitur pengisian daya cepat hingga 33 watt yang menjadi andalan dari HP Redmi Note 13R.

Lebih lanjut disebutkan bahwa HP Redmi 13R ini menjalankan HyperOS serta hadir dalam tiga pilihan warna menarik yakni biru, perak, serta hitam.

Bukan hanya itu saja, HP Redmi 13R ini hadirkan lima kombinasi memori yang berbeda dengan versi termurah yakni varian RAM 6/128GB yang dibanderol 1.399 Yuan atau sekitar Rp3.09 juta.

BACA JUGA:Redmi K70 Ultra Sebentar Lagi Rilis, HP dengan Chipset Gahar dan Layar Mewah, Intip Perkiraan Harganya

Sedangkan untuk varian paling tertinggi dengan penyimpanan 12/512GB dibanderol 2.199 atau sekitar Rp4,8 juta.

Walaupun demikian, HP Redmi Note 13R saat ini diketahui hanya tersedia di pasaran Tiongkok saja, dan belum diketahui apakah HP ini bakal masuk ke pasaran Indonesia.

Namun, di sisi lainnya, Xiaomi Indonesia justru menghadirkan varian baru untuk HP yang mereka klaim sebagai seri terfavorit yakni HP Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 Pro.

Untuk varian yang dirilis tersebut yakni meliputi HP Redmi Note 13 atau edisi 4G serta HP Redmi Note 13 Pro 5G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: