Info Lowongan Kerja di PT Apex Mitra Prima, Posisi Dibutuhkan Sangat Strategis

Info Lowongan Kerja di PT Apex Mitra Prima, Posisi Dibutuhkan Sangat Strategis

Info Lowongan Kerja di PT Apex Mitra Prima, Posisi Dibutuhkan Sangat Strategis--

LINGGAUPOS.CO.ID – PT. Apex Mitra Prima sedang membuka lowongan kerja untuk posisi yang strategis yakni project manager penempatan Kota Jakarta. Nah bagi kamu yang tertarik untuk bergabung silahkan cek informasi kualifikasinya disini.

PT. Apex Mitra Prima adalah perusahaan yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam bidang pengelolaan Sumber Daya Manusia (Outsourcing).  

Baik lokal maupun Nasional yang berfokus dalam mensupport kegiatan usaha seperti retail, Perkantoran, manufacture, heavy industry dan khususnya pertambangan.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui website apexmitraprima.com  pada Selasa, 30 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di PT Apex Mitra Prima. Posisi yang dibutuhkan Project Manager

BACA JUGA:Lowongan Kerja Sebagai Desain Grafis di Arimaya Palembang, Ini Persyaratannya 

Penempatan:

-        Wilayah Kota Jakarta.

Job Deskripsi Project Management:

• Mengelola beberapa proyek pemasangan panel surya secara bersamaan dan memastikan proyek selesai sesuai jadwal, anggaran dan standar kualitas.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Bougen Vet Palembang, Gaji Bisa Sampai Rp3 jutaan

• Berkolaborasi dengan tim lintas fungsi termasuk insinyur, desainer, spesialis, pengadaan dan kontraktor untuk memastikan keberhasilan proyek.

• Mengembangkan rencana proyek, termasuk ruang lingkup, tujuan, anggaran, garis waktu, hasil dan kebutuhan sumber daya.

• Berkoordinasi dengan pelanggan, pemasok dan subkontraktor untuk memfasilitasi kelancaran pelaksanaan proyek dan menyelesaikan segala masalah yang mungkin timbul.

• Melakukan kunjungan lapangan secara berkala untuk memantau kemajuan, memeriksa kualitas pekerjaan dan memastikan kepatuhan terhadap peraturan keselamatan dan standar lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: