UEFA Champions League: Prediksi TNS vs Ferencvaros, Rabu 31 Juli 2024, Kemenangan Mutlak untuk Tim Tamu

UEFA Champions League: Prediksi TNS vs Ferencvaros, Rabu 31 Juli 2024, Kemenangan Mutlak untuk Tim Tamu

UEFA Champions League: Prediksi TNS vs Ferencvaros, Rabu 31 Juli 2024, Kemenangan Mutlak untuk Tim Tamu--instagram: ftcofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA Champions League memasuki babak kualifikasi kedua leg ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara TNS vs Ferencvaros, pada rabu 31 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 01.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi The New Saints (TNS) vs Ferencvaros, UEFA Champions League

Preview

BACA JUGA:UEFA Champions League: Prediksi Sparta Praha vs Shamrock Rovers, Rabu 31 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB

TNS akan menjadi tuan rumah dan menjamu Ferencvaros pada babak kualifikasi kedua leg ke-2 UEFA Champions League ini di kandang mereka yaitu Stadion The Venue, pada rabu dini hari nanti.

Pada pertandingan sebelumnya, Ferencvaros berhasil mempecundangi TNS di pertandingan sebelumnya dengan skor telak 5-0.

Lima gol untuk Ferencvaros tercipta dari kaki Adama Malouda Traore hattrick (3 gol), Kristoffer Zachariassen dan Marquinhos (adu penalti).

Ferencvaros sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya mereka hanya butuh skor 0-0 di leg ke-2 ini, sementara TNS jika ingin lolos harus menang setidaknya dengan skor 6-0.

BACA JUGA:UEFA Champions League: Prediksi Fenerbahce SK vs Lugano, Rabu 31 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB

Lantas sepertiapakahan pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Pertandingan kali ini merupakan pertandingan kedua kalinya yang mempertemukan TNS kontra Ferencavaros, di pertandingan perdananya pada 24 juli 2024, Ferencvaros menang dengan skor 5-0 atas TNS.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: