Inilah 5 Fitur Unggulan HP Samsung Galaxy Z Fold 5, Lengkap dengan Spek dan Harga Terbarunya 2024

Inilah 5 Fitur Unggulan HP Samsung Galaxy Z Fold 5, Lengkap dengan Spek dan Harga Terbarunya 2024

HP Samsung Galaxy Z Fold 5.--Shopee

LINGGAUPOS.CO.ID – Samsung Galaxy Z Fold 5 merupakan HP yang dirilis oleh Samsung pada pertengahan 2023 lalu, yang membawa 5 fitur unggulan menariknya.

Melansir dari laman resmi Samsung yang dikutip pada Sabtu, 27 Juli 2024, HP lipat dari Samsung in diklaim punya beberapa sektor dibanding oleh pendahulunya yakni HP Samsung Galaxy Z Fold 4.

Disebutkan bahwa HP Samsung Galaxy Z Fold 5 ini punya konstruksi yang diklaim lebih rata jika dibanding oleh pendahulunya tersebut.

Yang mana, perubahan tersebut membuat HP Samsung Galaxy Z Fold 5 lebih ringkas serta beratnya juga diklaim lebih ringan dari Galaxy Z Fold 4.

BACA JUGA:Segera Cek! Inilah 53 Daftar Lengkap HP Samsung yang Bakal Terima Pembaruan Android 15

Pada awal peluncurannya, harga dari HP Samsung Galaxy Z Fold 5 ini dibanderol dengan harga fantastis yakni Rp30 juta untuk varian 12GB/1TB.

Setelah satu tahun berselang, HP Samsung Galaxy Z Fold 5 kini dibanderol dengan harga baru yakni hanya Rp21.9 juta dengan varian 12GB/256GB.

Dengan harga demikian, adapun keunggulan yang dibawa oleh HP Samsung Galaxy Z Fold 5, yuk simak sebagai berikut.

1. Lipatan lebih rapat

BACA JUGA:Inilah Cara Mudah Mengunci Aplikasi di HP Samsung, Xiaomi Hingga iPhone, Dijamin Aman!

Keunggulan yang pertama yakni, skema engsel barunya diberi nama Flex Hinge. Berkat dari itu, layar utama HP Samsung Galaxy Z Fold 5 bisa menutup secara rapat sempurna pada saat dilipat.

Dengan demikian tak ada celah lagi antara kedua sisi layar utama dalam keadaan terlipat.

Dengan desain lipatan rapat ini juga semakin meminimalisir debu ataupun kotoran masuk pada sela-sela layar utama ketika dilipat.

2. Bodi ringkas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: