Mars Purna Paskibraka Indonesia yang Diciptakan R.H Dwi Putranto Sulaksono

Mars Purna Paskibraka Indonesia yang Diciptakan R.H Dwi Putranto Sulaksono

Mars Purna Paskibraka Indonesia yang Diciptakan R.H Dwi Putranto Sulaksono--instagram: pengurus_pusat_ppi

BACA JUGA:Ketahui, Inilah Sejarah Paskibraka dan Formasi Pengibaran Pada Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Pembinaan dan Pelatihan: PPI sering terlibat dalam pembinaan dan pelatihan anggota Paskibraka baru. Mereka berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang disiplin, kepemimpinan, dan keterampilan pengibaran bendera.

Kegiatan Sosial: PPI sering mengadakan kegiatan sosial seperti bakti sosial, donor darah, dan kegiatan amal lainnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan: PPI sering menyelenggarakan seminar, workshop, dan pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan kepemimpinan dan wawasan anggota mereka serta pemuda lainnya.

Kegiatan Kebudayaan: PPI juga aktif dalam melestarikan dan mempromosikan budaya Indonesia melalui berbagai kegiatan kebudayaan seperti pertunjukan seni, festival budaya, dan lain-lain.

BACA JUGA:2 Pelajar Musi Rawas Lolos Paskibraka Sumatera Selatan, ini Penjelasan Pembina

Penyuluhan dan Edukasi: PPI terlibat dalam berbagai program penyuluhan dan edukasi di bidang kesehatan, lingkungan, dan pendidikan untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat.

Partisipasi dalam Upacara dan Acara Kenegaraan: Sebagai mantan anggota Paskibraka, anggota PPI sering diundang untuk berpartisipasi dalam upacara dan acara kenegaraan, baik di tingkat lokal maupun nasional.

Melalui berbagai kegiatan tersebut, PPI berupaya untuk terus memberikan kontribusi positif dan inspiratif bagi masyarakat dan negara. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: