Fakta Memilukan Pembunuhan Wanita Dalam Karung di Lampung, Polisi Temukan Hal Ini

Fakta Memilukan Pembunuhan Wanita Dalam Karung di Lampung, Polisi Temukan Hal Ini

Fakta Memilukan Pembunuhan Wanita Dalam Karung di Lampung, Polisi Temukan Hal Ini--instagram: lampunggehnews

LAMPUNG, LINGGAUPOS.CO.ID - Mengungkap fakta memilukan dibalik kematian wanita yang ditemukan dalam karung di kebun jagung LAMPUNG, polisi ungkap hal memilukan.

Baru-baru ini masyarakat di Lampung dihebohkan dengan penemuan mayat seorang wanita yang dibungkus karung dibuang di perkebunan jagung.

Diketahui mayat wanita tersebut bernama Riyas Nuraini, hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Namun polisi telah mengungkapkan fakta sadis terkait pembunuhan yang dialami oleh Riyas, dimana ditemukan ada luka fatal di leher korban hingga nyaris putus.

BACA JUGA:2 Kg Sabu Akan Dikirim Lewat Bandara Silampari Lubuk Linggau, Dalam Perjalanan Pelaku Konsumsi Narkoba

Hal ini sebagaimana yang diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik, yang mengungkapkan hasil pemeriksaan visum terhadap korban.

“Hasil pemeriksaan tim forensic RS Bhayangkara Polda Lampung ditemukan sejumlah luka pada tubuh korban RN. Luka itu terdapat di kepala, wajah, tangan, kaki hingga leher yang nyaris putus,” ungkapnya pada Kamis, 25 Juli 2024.

Lebih lanjut, Umi merincikan bahwa luka-luka yang terdapat pada tubuh korban ini ada yang disebabkan oleh benda tumpul dan tajam.

Kata Umi, pada bagian wajah dan kepalanya ada luka yang disebabkan hantaman benda tumpul. Lalu kemudian ada bagian tengkorak yang retak.

BACA JUGA:Kronologis Keponakan Bacok Paman di Lubuk Linggau, Motifnya Ternyata Sepele

“Adapun luka yang fatal atau menyebabkan kematian pada korban yakni luka di leher yang diduga disebabkan oleh senjata tajam yang membuat leher itu nyaris putus karena batang leher korban ini patah,” bebernya.

Namun, kata Umi, tim penyidik masih belum bisa menyimpulkan senjata jenis apa yang digunakan oleh pelaku terhadap korban.

“Belum diketahui,ada beberapa dugaan tapi belum bisa disimpulkan. Mohon bersabar untuk mengetahui perkembangan kasusnya karena tim masih terus melakukan penyelidikan terhadap peristiwa ini,” pungkasnya.

Sebelumnya telah diberitakan, masyarakat di Lampung Timur dihebohkan dengan penemuan mayat yang dimasukkan dalam karung dan dibuang di kebun jagung pada Kamis, 18 Juli 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: