Gogoro Pulse: Motor Listrik Berteknologi Canggih dengan Harga yang Bikin Penasaran, Cek di Sini

Gogoro Pulse: Motor Listrik Berteknologi Canggih dengan Harga yang Bikin Penasaran, Cek di Sini

Motor listrik Gogoro Pulse.--Laman resmi Gogoro

LINGGAUPOS.CO.ID – Pada pertengahan 2024 ini tepatnya Juli, sudah beragam motor baru bertenaga listrik bermunculan, seperti halnya motor listrik Gogoro yang merupakan pabrikan asal Taiwan yang meluncurkan motor listrik bernama Pulse.

Melansir dari laman Ridepart.com yang dikutip pada Kamis, 25 Juli 2024, motor listrik Gogoro Pulse ini dapat dikatakan sebagai motor listrik flagship atau diandalkan berkat teknologi canggihnya.

Dengan harga yang bikin penasaran banyak orang, motor listrik Gogoro Pulse ini diklaim memakai Hyper Drive, sehingga membuat motor ini dapat hasilkan power 9 kW atau sekitar 12,2 hp.

Yang mana, power di angka segitu kurang lebih mirip dengan motor yang berkapasitas mesin 125 cc.

BACA JUGA:Vision ev: Motor Listrik Buatan Indonesia yang Dapat Melaju Hingga 160 Km, Ini Spesifikasinya

Namun, mengenai torsi puncaknya dapat mencapai hingga 378 Nm yang mana angka tersebut sangat ngeri!

Mengenai akselerasi, motor listrik Gogoro Pulse ini diklaim mampu mencetak waktu 3.05 detik dari 0 hingga 50 km/jam.

Untuk urusan teknologinya, motor zero emisi Gogoro Pulse dilengkapi dengan active-matrix lighting system yang mempunyai 13 lampu LED.

Dengan adanya teknologi canggih tersebut, lampu depan ini mampu beradaptasi dengan kondisi jalan sehingga tak akan mengganggu pengendara lainnya.

BACA JUGA:Selis Eagle X-tra R3: Motor Listrik Roda Tiga Dijual dengan Harga Terjangkau, Begini Spesifikasinya

Mengenai panel instrumennya ini telah disematkan Smart Cockpit yakni pengaturan yang bisa dilakukan hanya dengan sentuhan.

Dari desainnya ini, motor listrik Gogoro Pulse menyebutnya sebagai Aeroforce, yakni mempunyai tampilan yang tampak gagah, aerodinamis, serta efisien.

Motor listrik Gogoro Pulse ini dilengkapi dengan berbagai fitur modern, termasuk cluster instrument digital 10,25 inci yang penuh warna dan menampilkan berbagai informasi penting, mulai dari kecepatan hingga daya baterai.

Selain itu, dilengkapi juga oleh baterai H1 Hyperdrive, membuat motor zero emisi ini mampu hasilkan tenaga sebesar 10,7 hp dengan akselerasi dari 0 hingga 50 km/jam dalam hanya 3,05 detik serta kecepatan maksimal mencapai 100 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: