Warga Tugumulyo dan Megang Sakti Musi Rawas Jadi Korban Tabrak Lari di Lubuk Linggau

Warga Tugumulyo dan Megang Sakti Musi Rawas Jadi Korban Tabrak Lari di Lubuk Linggau

Warga Tugumulyo dan Megang Sakti Musi Rawas Jadi Korban Tabrak Lari di Lubuk Linggau--

BACA JUGA:Mobil Terbakar Usai Isi BBM di SPBU Rupit Muratara, Ada Korban Luka Bakar

Berangkat ke Selolah Anak-anak Tewas

Anak-anak yang tabrakan saat mengemudikan sepeda motor berangkat sekolah, meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS Siti Aisyah Lubuk Linggau.

Korban meninggal dunia adalah Juwita (15) warga RT.5 Kelurahan Jukung Kecamatan Lubuk Linggau Selatan I Kota Lubuk Linggau.

Korban Juwita yang juga pelajar kelas VII, SMP Negeri 13 Kota Lubuk LInggau, meninggal dunia sekitar pukul 13.00 WIB, di RS Siti Aisyah Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Tragis, Kakek di Muratara Tewas Dikepung Api, Saat Bakar Lahan Sendiri, Ini Kronologisnya

Kepala SMP Negeri 13 Lubuk Linggau Eka Rahmawati membenarkan Juwita adalah anak didiknya di SMP Negeri 13 Lubuk Linggau.

“Kami turut berdukacita,” kata Eka yang mengaku, pagi hari sebelum almarhumah meninggal dunia, sempat besuk ke RS Siti Aisyah, saat itu kondisinya kritis.

Eka menambahkan, baik korban Juwita maupun Isabela juga pelajar di SMP Negeri 13 Lubuk Linggau, yang baru masuk pada tahun ajaran 2024/2025 ini.

 

“Saya pribadi dan mewakili Dewan Guru dan Staf Tu SMP Negeri 13 Lubuk Linggau. Turut berduka cita atas meninggalnya siswa kami Juwita. Semoga diampuni segala dosanya dan diterima segala amal Ibadahnya. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan,” tambah Eka. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: