Selis Eagle X-tra R3: Motor Listrik Roda Tiga Dijual dengan Harga Terjangkau, Begini Spesifikasinya

Selis Eagle X-tra R3: Motor Listrik Roda Tiga Dijual dengan Harga Terjangkau, Begini Spesifikasinya

Motor listrik Selis Eagle X-tra R3.--Laman resmi Selis.

LINGGAUPOS.CO.ID – Simak review motor listrik roda tiga yang berasal dari brand Selis yakni Selis Eagle Xtra R3.

Melansir dari laman Selis yang dikutip pada Rabu, 24 Juli 2024, motor listrik Selis Eagle Xtra R3 ini mempunyai sejumlah keunggulan yang bisa menjadikannya sebagai salah satu pilihan motor listrik yang cukup menarik berbagai segmen kelasnya.

Selain itu, motor listrik Selis Eagle Xtra R3 ini mempunyai mesin motor elektrik dua kali dual brushless motor DC yang dipadukan bersamaan dengan baterai 60V/20Ah sealed lead acid battery.

Motor listrik tiga roda ini dibanderol dengan harga terjangkau yakni berkisar Rp20 jutaan, dimana hal tersebut menjadi salah satu alternatif yang bisa kamu gunakan dalam membeli motor listrik roda tiga yang harganya masih lumayan terjangkau.

BACA JUGA:ION M1 S: Motor Listrik Sultan Berdesain Agresif Mirip Yamaha Lexi, Speknya Nggak Main-main

Untuk tampilan depannya, motor ini masih seperti layaknya motor listrik pada umumnya, namun hanya saja untuk di sisi roda belakangnya ini memang tersedia 2 buah roda sebab motor listrik satu ini memakai tiga roda.

Hal tersebut, sangatlah membantu kamu apabila hendak memarkir motor listrik ini sebab tak perlu repot gunakan standar dan ingin jadi salah satu nilai poin plus dari motor Selis ini.

Untuk bagian baterainya ini mempunyai kapasitas 60V/20Ah yang mana saat baterai diisi dengan kapasitas penuh bisa tempuh jarak mencapai hingga 30 km.

Tentu saja hal tersebut sangatlah membantu para pengguna saat hendak dipakai di aktivitas sehari-hari atau pemakaian harian yang berjarak dekat.

BACA JUGA:ECGO 5: Motor Listrik Bergaya Eropa yang Saat Ini Dijual Murah Rp2 Jutaan, Begini Cara Dapatkan Diskonnya

Motor listrik Selis Eagle Xtra R3 ini juga dapat jadi alternatif untuk dipakai berlatih anak-anak.

Menariknya lagi, untuk rangka serta bahan yang digunakan dalam mendesain motor listrik ini cukuplah berkualitas tinggi serta juga dinilai lebih ramah lingkungan.

Untuk sisi lainnya juga pada bagian dimensi dari bodinya ini berukuran 185 x 80 x 185 cm serta mengenai kapasitas maksimal yang bisa diangkutnya ini mencapai bobot 200 kg.

Terdapat kelebihan lainnya yang bisa kamu pertimbangkan untuk membeli motor listrik ini yang mana sudah dirancang tidak menimbulkan banyak kebisingan serta sparepart yang juga sangatlah terjamin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: