Kisah Pilu, Suami Baru Pulang Haji Mendapati Istri Telah Meninggal 14 Hari, Oleh-oleh Tak Sampai

Kisah Pilu, Suami Baru Pulang Haji Mendapati  Istri Telah Meninggal 14 Hari, Oleh-oleh Tak Sampai

Kisah Pilu, Suami Baru Pulang Haji Mendapati Istri Telah Meninggal 14 Hari, Oleh-oleh Tak Sampai--instagram: undercover.id

KALIMANTAN, LINGGAUPOS.CO.ID - Kisah pilu dari seorang suami yang baru pulang haji dan mengetahui bahwa istri tercinta telah meninggal dunia 14 hari lalu. Oleh-oleh yang dibawanya tak sampai ke istri.

Beredar di media sosial (medsos) sebuah video yang menampilkan kesedihan dari seorang suami yang baru mengetahui bahwa istrinya telah meninggal dunia.

Dikatakan bahwa suami tersebut baru pulang dari  haji dan tidak mengetahui bahwa istrinya telah meninggal dunia.

Ia baru diberi tahu istrinya telah meninggal setelah 14 hari lamanya. Tangisan sang suami pun pecah saat informasi menyedihkan tersebut disampaikan oleh anak-anaknya.

BACA JUGA:Ulat Serang Pohon Durian Warga Lubuk Linggau, Sudah 2 Bulan Belum Ada Tindakan

Video tersebut pun beredar luas di media sosial, seperti salah satunya yang diunggah oleh akun instagram @undercover.id dikutip pada Selasa, 23 Juli 2024.

Dalam video tersebut menampilkan detik-detik saat sang suami baru mengetahui jika istrinya telah meninggal dunia.

Pada video tersebut terlihat, seorang pria yang masih mengenakan baju batik dengan peci haji, ia dihimpit oleh 2 wanita dan 1 orang laki-laki yang disebut sebagai anaknya.

Dan ada beberapa laki-laki paruh baya dengan pakain muslim juga ada di ruangan tersebut. Lantas salah satu anaknya memberitahukan tentang kabar duka tersebut.

BACA JUGA:Kronologis Penangkapan 3 Tersangka Pemilik 3 Kg Sabu di Lubuk Linggau

Usai mendengar dan mencerna apa yang dikatakan oleh anak perempuannya itu, si bapak seketika menunjukan tatapan kosong dan menangis, ia tampak begitu syok.

Si bapak yang menangis itu pun terus ditenangkan oleh dua wanita yang duduk disampingnya hingga memberinya minum.

Adapun, dalam keterangan unggahan tersebut disebutkan bahwa si suami baru diberitahukan jika istrinya telah meninggal dunia 14 hari lalu.

“Beliau dikabari di hari ke-14 wafatnya sang istri. Yakni tepat kepulangannya dari tanah suci,” tulisan keterangan pada postingan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: