Kendaraan Melintas di Jalinsum Depan Polres Musi Rawas Distop, Ada Apa

Kendaraan Melintas di Jalinsum Depan Polres Musi Rawas Distop, Ada Apa

Kendaraan Melintas di Jalinsum Depan Polres Musi Rawas Distop, Ada Apa--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Semua kendaraan yang melintas di Jalinsum depan Polres MUSI RAWAS, Sabtu, 20 Juli 2024 malam distop polisi. 

Para pengendara dilakukan pemeriksaan mulai dari identitas diri dan kelengkapan surat kendaraan oleh petugas gabungan Polres Musi Rawas dari Satuan Samapta, Satuan Lalu Lintas, Satuan Reserse Kriminal, Satuan Reserse Narkoba dan Satuan Intelkam. 

Upaya dilakukan tim gabungan ini dalam rangka meningkatkan keamanan, ketertiban, keselamatan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Musi Rawas dalam bentuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). 

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi diwakili Kasi Humas, AKP Herdiansyah dan Kasat Samapta, AKP Freddy Rajaguguk.

BACA JUGA:Tangki Modifikasi Penyebab Mobil Terbakar di Depan SPBU Rupit Muratara, ini Penjelasan Polisi

BACA JUGA:Kapolri Beri Penghargaan Polres Musi Rawas, ini yang Diraih, Juga Polda Sumatera Selatan dan Polres Lainnya

"KRYD dipusatkan di Jalinsum depan Mapolres Musi Rawas sebagai bentuk untuk meningkatkan keamanan, ketertiban, keselamatan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Mura," Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi mrlalui Kasi Humas, AKP Herdiansyah. 

Kasi Humas menjelaskan, dalam operasi yang dilaksanakan pada, Sabtu malam, merupakan bagian dari upaya preventif untuk menekan angka kriminalitas dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. 

KRYD adalah salah satu langkah nyata kami untuk memastikan warga merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas khususnya pada malam hari.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, bentuk dari kegiatan ini melakukan patroli menyeluruh dan pengecekan di berbagai titik rawan di wilayah Kabupaten Musi Rawas. 

BACA JUGA:Kronologis Pecatan TNI Bunuh Napi Perampokan Pelajar SMP Musi Rawas Dalam Lapas, Saksi Pilih Pura-pura Tidur

BACA JUGA:Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Ratusan Peserta Ikuti Jalan Sehat Polres Musi Rawas Berhadiah

Selain itu juga, dilakukan juga pemeriksaan terhadap kendaraan dan identitas diri warga yang melintas.

Sebagai upaya pencegahan terhadap tindak kejahatan seperti pencurian, narkoba, dan kejahatan jalanan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: