Agathos AE 370 Pro: Sepeda Listrik Modern yang Punya Fitur Spesial Canggih, Begini Speknya

Agathos AE 370 Pro: Sepeda Listrik Modern yang Punya Fitur Spesial Canggih, Begini Speknya

Motor listrik Agathos AE 370 Pro.--Instagram @agathosindonesia.

LINGGAUPOS.CO.ID – Agathos AE 370 Pro ini merupakan sepeda listrik yang diproduksi oleh Pacific yang melebarkan sayap untuk memproduksi produk barunya tersebut, dengan desain elegan serta sedap untuk dipandang.

Melansir dari laman resmi Pacific yang dikutip pada Sabtu, 20 Juli 2024, sepeda Agathos AE 370 Pro ini diklaim mampu mengangkut beban hingga berat 150 kilogram, lho!

Pada bagian rodanya ini menggunakan jenis ban tubeless dengan ukuran 14 x 2,50 inci yang sangat stabil pada saat dikendarai.

Menariknya, sepeda listrik AE 370 Pro ini diberi panel LCD full digital yang terletak pada tengah stang dengan bentuk yang mempunyai kesan mewah layaknya sepeda motor saat ini.

BACA JUGA:Golden Tiger 147D: Sepeda Listrik Rasa Motor, Punya Desain Keren dengan Daya Angkut Kuat, Cek di Sini

Selain itu, panel tersebut juga berisikan informasi mengenai kapasitas baterai, speedometer serta jarak tempuh yang telah dilaluinya.

Bahkan, sepeda listrik Agathos AE 370 Pro ini diklaim bisa dikendarai dengan mode elektrik hingga pedal guna mengayuhnya.

Pengguna juga bahkan dapat memanfaatkan mode elektrik dengan cara cukup memutar tuas gas pada saat bersepeda.

Mengenai dayanya, sepeda listrik Agathos AE 370 Pro ini memakai baterai yang berkapasitas 48 Volt 12 Ampere dengan waktu pengecasan kurang lebih selama 4 hingga 6 jam.

BACA JUGA:Intip 5 Pilihan Sepeda Listrik Xiaomi yang Elegan dengan Harga Terjangkau Mulai Rp4 Jutaan, Tertarik?

Bahkan, sepeda listrik ini dibekali oleh dinamo dengan daya yang cukup besar yakni 500 watt sehingga kamu bisa tempuh jarak hingga sejauh 40 km.

Agathos ini juga diklaim dapat berjalan hingga batas kecepatan maksimal yakni 40 Km/jam.

Adapun terdapat tiga level kecepatan yang ditawarkan, sehingga pengguna bisa mengaturnya sesuai dengan kebutuhan saat bersepeda.

Guna memberi kenyamanan pada saat bersepeda, sepeda listrik Agathos AE 370 Pro ini mempunyai jok besar serta memanjang layaknya sebuah motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: