Midwest: Motor Listrik Moge yang Dikendarai Gibran Rakabuming, Intip Spek dan Harganya

Midwest: Motor Listrik Moge yang Dikendarai Gibran Rakabuming, Intip Spek dan Harganya

Motor listrik Midwest.--Instagram @vmove.id.

LINGGAUPOS.CO.ID – Midwest merupakan motor listrik yang diproduksi oleh PT VMOVE Indonesia di Gresik, Jawa Timur.

Motor listrik ini mempunyai desain mewah, klasik serta elegan yang dirancang khusus layaknya motor moge.

Sebagai informasi, motor listrik moge ini pernah dikendarai oleh Gibran Rakabuming, yakni putra dari Presiden Joko Widodo.

Melansir dari laman resmi VMOVE Indonesia yang dikutip pada Kamis, 18 Juli 2024, motor listrik bergaya mode Midwest ini dibanderol harga yang fantastis yakni sebesar Rp75 juta.

BACA JUGA:Pilihan Terbaik! Motor Listrik Gahar United TX 3000 Bisa Melaju Lebih dari 100 Km, Cek Harganya

Adapun spek jarak tempuh dari kendaraan zero emisi ini bisa diperkirakan mampu menempuh perjalanan jauh sehingga bisa kamu andalkan untuk mobilitas.

Dikutip dari laman resminya tersebut, motor listrik Midwest ini punya motor power berkapasitas hingga 5000 watt.

Menurut informasi, motor listrik lokal dari Gresik ini diklaim menggunakan dua jenis baterai yang punya kapasitas besar hingga 84.6 V 15Ah serta 84.6V 25Ah jenis Lithium.

Untuk kapasitas jarak tempuh kendaraan listrik zero emisi dari Midwest ini mampu melibas jarak perjalanan jauh yakni kurang lebih 50 km untuk baterai dengan tipe 84.6V 15Ah.

BACA JUGA:ZPT Megan Classic: Motor Listrik Murah Meriah dengan Spesifikasi Gak Kaleng-Kaleng, Cek di Sini

Adapun untuk baterai Lithium dengan tipe 84.6V 25Ah motor listrik ini mampu menempuh jarak perjalanan sejauh kurang lebih 100 km.

Lebih lanjut, top speed yang dimiliki oleh motor listrik moge Midwest ini bisa mengaspal dengan laju kecepatan maksimal 110 km/jam.

Diketahui, motor listrik tipe Moge dari VMOVE ini mempunyai ukuran dimensi dengan panjang 2.220 mm, lebar 460 mm, serta tinggi 1.090 mm.

Adapun bobot yang dimiliki oleh kendaraan listrik Midwest ini diklaim dengan daya angkut berkapasitas maksimal sebesar 290 kg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: