Piala Presiden: Prediksi Persib Bandung vs PSM Makassar, Jumat 19 Juli 2024, Kick Off 15.30 WIB

Piala Presiden: Prediksi Persib Bandung vs PSM Makassar, Jumat 19 Juli 2024, Kick Off 15.30 WIB

Piala Presiden: Prediksi Persib Bandung vs PSM Makassar, Jumat 19 Juli 2024, Kick Off 15.30 WIB--instagram: persib

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Presiden memasuki fase grup kali ini menjadwalkan pertandingan antara Persib Bandung vs PSM Makassar, pada jumat 19 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Persib Bandung vs PSM Makassar, Piala Presiden

Preview

BACA JUGA:Miris, Lapor Diperkosa, Siswi SMP di Babel Justru Dicabuli Polisi

Persib Bandung akan menjadi tuan rumah dan menjamu PSM Makassar pada matchday ke-1 fase grup A Piala Presiden ini di kandang mereka yaitu Stadion Si Jalak Harupat, pada jumat sore nanti.

Persib Bandung dan PSM Makassar tergabung di Grup A Piala Presiden 2024 bersama dua tim lainya yaitu Borneo FC serta Persis Solo.

Persib Bandung sebagai champion Liga 1 musim 2023/2024 diprediksi akan langsung bermain agresif dari awal saat menghadapi PSM Makassar.

Disisi lain tim tamu PSM Makassar yang berstatus sebagai penghuni posisi ke-11 klasemen Liga 1 musim 2023/2024 akan mencoba menghadapi Persib Bandung dengan maksimal.

BACA JUGA:Dbakoel Seafood Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja Sebagai Karyawan Toko, Catat Persyaratannya

Lantas bagaimanakah hasil pada pertandingan ini? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas PSM Makassar lebih unggul dari Persib Bandung, di 16 pertandingan yang mempertemukan keduanya sejauh ini, PSM Makassar dengan delapan hasil menang, dua hasil imbang dan enam kali kalah dari Persib Bandung.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: