UEFA Conference League: Prediksi St Josephs vs Shelbourne FC, Kamis 18 Juli 2024, Kick Off 23.00 WIB

UEFA Conference League: Prediksi St Josephs vs Shelbourne FC, Kamis 18 Juli 2024, Kick Off 23.00 WIB

UEFA Conference League: Prediksi St Josephs vs Shelbourne FC, Kamis 18 Juli 2024, Kick Off 23.00 WIB--instagram: shelsfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA Conference League memasuki babak kualifikasi pertama leg ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara St Josephs vs Shelbourne FC, pada kamis 18 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi St Josephs vs Shelbourne FC, UEFA Conference League

Preview

BACA JUGA:Tragis, Kakek di Muratara Tewas Dikepung Api, Saat Bakar Lahan Sendiri, Ini Kronologisnya

St Josephs akan menjadi tuan rumah dan menjamu Shelbourne FC pada babak kualifikasi pertama leg ke-2 UEFA Conference League ini di kandang mereka yaitu Stadion Victoria pada kamis malam nanti.

Saat Ini St Josephs sebagai runner up Liga Gibraltar musim 2023/2024 dengan raihan 63 poin dari 25 pertandingan.

Di 25 pertandingan tersebut St Josephs dengan 20 hasil menang, tiga hasil imbang dan dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Sementara Shelbourne FC merupakan jagoan dari Divisi Utama Liga Irlandia dengan berada di posisi pertama mengantongi 57 poin dari 24 pertandingan.

BACA JUGA:Tim Beruang Tangkap Pemuda Muratara yang Bikin Resah, Ini Kasusnya

Pada pertandingan sebelumnya di babak kualifikasi pertama leg ke-1 UEFA Champions League Shelbourne FC menang dengan skor tipis 2-1 atas St Josephs.

Head to Head

Pertandingan ini merupakan pertandingan yang kedua kalinya mempertemukan St Josephs dan Shelbourne, pada pertandingan perdana Shelbourne menang atas St Josephs.

Di lima pertandingan terakhirnya di Liga Gibraltar St Josephs tampil impresif dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: