Jelang Pilkada 2024, KPU Musi Rawas Laksanakan FGD Bersama Media

Jelang Pilkada 2024, KPU Musi Rawas Laksanakan FGD Bersama Media

Jelang Pilkada 2024, KPU Musi Rawas Laksanakan FGD Bersama Media--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) MUSI RAWAS sukses melaksanakan Focus Group Discussion ( FGD ) bersama awak media, berkaitan dengan Pilkada 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan di Famvida Hotel, Sabtu 15 Juni 2024. 

Ketua KPU Kabupaten Musi Rawas, Ania Trisna A.D hadir bersama komisioner lainnya, Akhmad Sukur, , Hengki Tornado, Yogi Juli Saputra, Zairinudin dan Sekretaris, H Nailul Azmi.


KPU Musi Rawas Sukses Laksanakan FGD Bersama Media--

Ania khusus menjelaskan menjelaskan, kegiatan FGD Peran Media dalam tahapan Pilkada 2024.

Yakni dalam rangka melaksanakan Peraturan KPU No : 2 Tahun 2024 tentang tahapan dan jadwal pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Walikota tahun 2024. 

Dikatakan Ketua KPU, Ania bahwa peran media sangat penting dalam peningkatan partisipasi masyarakat dalam Pilkada Serentak, khususnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas.


Peserta FGD Pilkada 2024, KPU Musi Rawas bersama media--

KPU Musi Rawas tidak ada artinya tampa ada peran aktif dari media dapat memberikan informasi agar masyarakat paham ” ujarnya.

Sementara Devisi Parmas dan SDM , Yogi Juli Saputra menambahkan , melalui asosiasi mengajukan media apa saja akan diajukan bekerjasama dengan KPU guna menyukseskan Pilkada khususnya 2024. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: