Sambut 10 Muharram 1446 H, Ummi Wisata Travel Undang Anak Yatim Piatu

Sambut 10 Muharram 1446 H, Ummi Wisata Travel Undang Anak Yatim Piatu

Sambut 10 Muharram 1446 H, Ummi Wisata Travel Undang Anak Yatim Piatu--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - PT Ummi Wisata Travel (UWT) mengundang anak yatim piatu berkunjung ke Kantor Pusat PT UWT Lubuklinggau, Selasa 16 Juli 2024 pukul 16.00 WIB.

Kegiatan ini, adalah bagian dari CSR (Corporate Social Responsibility) PT Ummi Wisata Travel (UWT) dan untuk memeriahkan 10 Asyura/10  Muharam 1446H/2024.


Sambut 10 Muharram 1446 H, Ummi Wisata Travel Undang Anak Yatim Piatu--

Kegiatan itu berlansung pada bertempat di Kantor Pusat Jalan Yos Sudarso No.1b, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan.

Manajer Marketing Bpk Erwin Sofyan, M. I. Kom menjelaskan bahwa kegiatan  hari ini adalah dalam rangka memeriahkan dan  memuliakan anak yatim-piatu pada Peringatan 10 Asyura/10 Muharam dan mengajak visit Kantor PT Ummi Wisata Travel.

BACA JUGA:Ummi Wisata Travel Lubuk Linggau Kembali Berangkatkan Jemaah Umrah

“Harapan kami, acara 10 Asyura ini bisa menjadi agenda rutinan setiap tahunnya di PT UWT dan semoga bermanfaat bagi public dalam rangka menjalankan kegiatan CSR Perusahaan PT UWT serta tahun depan Acara ini semakin meriah dan peserta anak yatim-piatu bertambah banyak yang ikut,” harapnya. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: