Kunjungi Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau, Dirwatkeshab Pastikan Pelayanan WBP Berjalan Baik

Kunjungi Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau, Dirwatkeshab Pastikan Pelayanan WBP Berjalan Baik

Foto bersama Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi (Dirwatkeshab) Ditjenpas Kemenkumham RI, Elly Yuzar usai mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuk Linggau.-Foto: Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau.-

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi (Dirwatkeshab) Ditjenpas Kemenkumham RI, Elly Yuzar kunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA LUBUK LINGGAU

Hal ini sendiri berkaitan dengan pemantauan pelaksanaan perawatan kesehatan dan rehabilitasi di Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan merupakan salah satu tugas utama pemasyarakatan, Selasa 16 Juli 2024. 

Kedatangan Dirwatkeshab DitjenPas Elly Yuzar dan rombongan disambut Hangat oleh Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau, Hamdi Hasibuan dan Jajaran. 

Pada kesempatan ini juga hadir Kadivpas Kanwil Kumham Sumsel, Mulyadi dan beberapa Ka UPT Lapas, Rutan, Bapas di wilayah kumham sumsel yang turut hadir mendampingi. 

BACA JUGA:Bertambah Usia, Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau Sampaikan Ini

BACA JUGA:Kadivpas Bersama Lapas Lubuk Linggau Ikuti Pembukaan Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 dan Doa Bersama

BACA JUGA:DWP Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Adakan Pertemuan Rutin Arisan Bulanan

Kunjungan Ini bertujuan untuk meninjau langsung kondisi Dapur dan Klinik pada Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau

Dirwatkeshab DitjenPas Elly Yuzar, mengunjungi dan melihat kondisi Dapur Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau yang terus berupaya menjaga kualitas pelayanan kebutuhan dasar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). 

Tidak hanya itu, beliau juga mengunjungi Klinik Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau yang selalu berusaha memberikan pelayanan kesehatan kepada warga binaan.

Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau, Hamdi Hasibuan menyampaikan terima kasih kepada Dirwatkeshab yang telah berkunjung dan memantau langsung terkait pelayanan Kesehatan dan perawatan yang ada di Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau. 

BACA JUGA:Lapas Lubuklinggau Raih Penghargaan dalam Rapat Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja Triwulan II Tahun 2024

BACA JUGA:Pererat Tali Silaturahmi dan Jalin Sinergitas, Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau Hadiri Pisah Sambut Dandim 0406

BACA JUGA:Tingkatkan Imunitas, DWP Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau dan Pegawai Lapas Gelar Senam Pagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: