Kadivpas Bersama Lapas Lubuk Linggau Ikuti Pembukaan Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 dan Doa Bersama

Kadivpas Bersama Lapas Lubuk Linggau Ikuti Pembukaan Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 dan Doa Bersama

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel, Mulyadi Bersama Kepala Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau, Hamdi Hasibuan, Kabapas Muratara, Roby Fernandez dan jajaran Lapas Lubuk Linggau mengikuti acara pembukaan secara virtual via aplikasi Zoom. Kegi-Foto: Humas Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau-

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Sehubungan dengan akan diselenggarakan Pembukaan Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024 yang dirangkai dengan Doa Bersama Kemenkumham Untuk Negeri.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel, Mulyadi Bersama Kepala Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau, Hamdi Hasibuan, Kabapas Muratara, Roby Fernandez dan jajaran Lapas Lubuk Linggau mengikuti acara pembukaan secara virtual via aplikasi Zoom. Kegiatan ini dilaksanakan di aula Lapas Lubuk Linggau, Senin 15 Juli 2024.

Doa Kemenkumham untuk Negeri dipimpin oleh lima pemuka agama, yaitu Islam, Kristen, Katolik, Buddha, serta Hindu, yang diikuti oleh seluruh pimpinan dan pegawai di lingkungan Kemenkumham. 

Dengan menundukkan kepala, Prosesi Doa berlangsung secara khidmat dan mendalam.

BACA JUGA:Lapas Lubuklinggau Raih Penghargaan dalam Rapat Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja Triwulan II Tahun 2024

BACA JUGA:Sosialisasi Permenkumham Nomor 8 Tahun 2024 Pada Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau

BACA JUGA:Pererat Tali Silaturahmi dan Jalin Sinergitas, Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau Hadiri Pisah Sambut Dandim 0406

Usai Doa Bersama, Menteri Hukum dan HAM, Prof. Yasonna H. Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan Hari Pengayoman merupakan sebuah momentum tepat untuk merefleksikan dan mengevaluasi kinerja Kemenkumham. 

Refleksi dan Evaluasi dilakukan guna memperbaiki pelayanan di masa mendatang demi terwujudnya WBK/WBBM. 

Selain itu, Peringatan Hari Pengayoman merupakan media untuk menjalin silaturahmi, mempererat kebersamaan, peningkatan kinerja, serta membangun kerjasama tim antar pegawai.

“Pada kesempatan ini, kita Bersama Kadivpas, bapak Mulyadi mengikuti kegiatan pembukaan Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 dan doa bersama yang dilaksanakan terpusat. Pada kegiatan ini, tentu kita semua berharap agar kegiatan ini dapat jadi refleksi untuk kita agar selalu mempererat hubungan antar pegawai,” ujar Hamdi.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: