Serie A Brasil: Prediksi Juventude vs Atletico Mineiro, Rabu 17 Juli 2024, Kick Off 05.00 WIB

Serie A Brasil: Prediksi Juventude vs Atletico Mineiro, Rabu 17 Juli 2024, Kick Off 05.00 WIB

Serie A Brasil: Prediksi Juventude vs Atletico Mineiro, Rabu 17 Juli 2024, Kick Off 05.00 WIB--instagram: hulkparaiba

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A Brasil musim 2024/2025 telah memasuki pekan ke-17 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Juventude vs Atletico Mineiro pada rabu 17 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 05.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Juventude vs Atletico Mineiro, Serie A Brasil

Preview

BACA JUGA:Operasi Patuh Musi Dimulai, ini Sasaran Penindakan Oleh Polisi, Pengendara Wajib Tahu

Juventude akan menjadi tuan rumah dan menjamu Atletico Mineiro pada matchday ke-17 Serie A Brasil ini di kandang mereka yaitu BRB Mane Garrincha Juventus, pada rabu pagi nanti.

Saat ini tuan rumah Juventude berada di posisi ke-13 klasemen sementara Serie A Brasil dengan raihan 19 poin dari 14 pertandingan.

Dari 14 pertandingan tersebut Juventude dengan lima hasil menang, empat hasil imbang dan lima pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Juventude mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Internacional dengan skor 1-1 di Copa do Brasil putaran ke-3.

BACA JUGA:Bola Mata Korban Kecelakaan di Musi Rawas Hilang, Belum Ketemu Tetap Dimakamkan

Sementara Atletico Mineiro bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara Serie A Brasil dengan mengantongi 21 poin sepanjang musim ini.

21 poin tersebut Atletico Mineiro dapatkan dari lima hasil menang, enam hasil imbang dan empat hasil kalah dari 15 pertandingan yang mereka lakoni sejauh ini.

Di pertandingan terakhirnya Atletico Mineiro mendapatkan hasil menang saat menjamu Sao Paulo dengan skor tipis 2-1.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: