Ini Penyebab Tukang Parkir Mie Gacoan Terjun ke Sungai Musi

Ini Penyebab Tukang Parkir Mie Gacoan Terjun ke Sungai Musi

Petugas Basarna mencari tukang parkir mie gacoan yang terjun ke Sungai Musi--sumeks.co

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Tukang parkir mie gacoan terjun ke Sungai Musi. Diduga karena sengaja hendak bunuh diri.

Yakni, M Hidayat alias Angga (24) warga Lorong Antara, RT 31 RW 08, Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I  Palembang.

Ia diduga diri dengan loncat ke Sungai Musi, Sabtu 13 Juli 2024 sekitar pukul 18.00 WIB, di Dermaga Penumpang 7 Ulu Kota Palembang.

Adapun penyebab Angga nekat mengakhiri hidupnya, diduga karena frustasi masalaha ekonomi. Juga karena peliknya kehidupan.

BACA JUGA:Tengah Malam Tabrakan di Purwodadi Musi Rawas, 2 Korban Meninggal Dunia, Salah Satunya Pelajar

Salah seorang rekan Angga, mengatakan alasan kuat kenapa temannya itu nekat melompat ke Sungai Musi diduga karena frustasi akan hidupnya yang tidak kunjung membaik.

"Teman saya itu sering curhat, kenapa lah ya hidup kita ini tidak sama seperti orang-orang pada umumnya,” katanya dikutip dari sumeks.co, Minggu 14 Juli 2024.

Orang lain punya motor, punya penghasilan bagus dan tak kesusahan. “Kurang lebih seperti itulah kak kawan aku sering cerita," tutur rekan Angga.

Adapun kronologis kejadiannya, berawal pada saat korban datang ke Dermaga Penumpang 7 Ulu dengan mengendarai sepeda motor.

BACA JUGA:2 Emak-emak di Muba Bersengkokol Berbuat Jahat, Diancam Denda Rp1 Miliar

Kemudian tanpa alasan yang jelas tiba-tiba korban melompat ke Sungai Musi sehingga menyebabkan korban hanyut dan tenggelam.

Kepala Kantor SAR Palembang Raymond Konstantin, menjelaskan pihaknya mendapatkan laporan pada Sabtu 13 Juli 2024 sekitar pukul 19.30 WIB.

"Adanya informasi itu saya langsung memerintahkan satu team rescue dipimpin langsung oleh Kasi Operasi Manca Rahwanto untuk berangkat menuju lokasi kejadian guna melakukan pencarian terhadap korban," kata Raymond dikutip dari sumeks.co.

"Di pencarian hari kedua ini kita masih melakukan pencarian terhadap korban yang diketahui kesehariannya berprofesi sebagai tukang parkir di Mie Gacoan Pangkal Jembatan Ampera  Palembang itu," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: