CPNS 2024, Badan POM Rilis Jumlah Formasi, Ada Ratusan Posisi Bisa Dilamar, Cek Sekarang

CPNS 2024, Badan POM Rilis Jumlah Formasi, Ada Ratusan Posisi Bisa Dilamar, Cek Sekarang

CPNS 2024, Badan POM Rilis Jumlah Formasi, Ada Ratusan Posisi Bisa Dilamar, Cek Sekarang--

LINGGAUPOS.CO.ID- Seleksi CPNS 2024, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) telah merilis formasi, ada ratusan posisi bisa dilamar, di bawah ini informasi selengkapnya.

Dalam menyambut seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) merilis ratusan formasi.

CPNS 2024 BPOM membuka ratusan formasi yang membutuhkan berbagai posisi untuk mengisi jabatan tertentu.

Diketahui, BPOM menyediakan sebanyak 781 formasi CPNS 2024, tentunya hal ini membuka peluang bagi anda yang ingin meniti karir di BPOM.

BACA JUGA:CPNS 2024 Segera Dibuka, Pahami 4 Perbedaan PNS Pusat dan Daerah Wajib Kamu Ketahui

Seperti yang diketahui bahwa CASN 2024 yang terdiri dari CPNS dan PPPK akan diadakan pada bulan Juli atau Agustus mendatang.

Bahkan, sejumlah lembaga dan instansi telah mengumumkan sejumlah formasinya untuk menghadapi CPNS yang sudah di depan mata ini.

Salah satunya ialah BPOM ini yang telah merilis jika lembaga tersebut membuka kebutuhan sebanyak 781 formasi untuk ditempatkan di 85 unit kerja.

Adapun, Kepala Biro SDM BPOM, Irwansyah mengungkapkan formasi CPNS tahun ini merupakan yang terbanyak dibandingkan tahun sebelumnya hanya berkisar 100 formasi.

BACA JUGA:Terbaru, Ini 7 Dokumen yang Wajib Kamu Miliki untuk Mendaftar CPNS 2024

Untuk itu BPOM menggelar edukasi terkait posisi di BPOM di berbagai universitas agar lulusan yang linier dengan posisi dibutuhkan bisa bersiap.

“Dan informasi ini tersebar di berbagai unit BPOM. Bisa di pusat atau di UPT,” terangnya Jumat, 17 Mei 2024 lalu.

Dikutip dari klikpendidikan.id berikut adalah beberapa posisi yang dibuka oleh BPOM beserta jumlah formasi CPNS yang tersedia pada tahun 2024.

Posisi CPNS di BPOM 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: