Lowongan Kerja di Cassia Science Center Palembang Untuk 5 Posisi, Berikut Kualifikasinya

Lowongan Kerja di Cassia Science Center Palembang Untuk 5 Posisi, Berikut Kualifikasinya

Lowongan Kerja di Cassia Science Center Palembang Untuk 5 Posisi, Berikut Kualifikasinya-Tangkap Layar-instagram @cassiascience

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Lowongan kerja di Bimbel Cassia Science Center Palembang, untuk 5 posisi yang dibutuhkan, yuk disimak ada posisi apa saja dan kualifikasinya.

Bimbel Cassia Science Center Palembang membutuhkan calon karyawan untuk menempati posisi sebagai guru bimbel.

Guru bimbel adalah tenaga profesional di bidang pendidikan yang bertugas untuk mengajar siswa / siswi dalam mengerjakan PR dan tugas sekolah, mengajar siswa / siswi dalam mempersiapkan Test / Ujian / Ulangan, mengajar siswa / siswi untuk dapat berprestasi di sekolah.

Bimbel Cassia Science Center Palembang beralamat di Jalan Dempo Luar Nomor 704, Kelurahan 15 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30111, Indonesia.

BACA JUGA:Go Steak & Coffee Palembang Buka Lowongan Kerja untuk 5 Posisi

Bimbel Cassia Science Center Palembang buka setiap hari Senin sampai dengan Sabtu, mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 19.30 WIB.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @cassiascience Sabtu, 13 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di Cassia Science Center Palembang.

Posisi yang dibutuhkan:

1. Guru Matematika

BACA JUGA:2 Lowongan Kerja di Toko Surabaya Penempatan Palembang, Cek Persyaratan Yang Harus Dilengkapi

2. Guru Fisika

3. Guru Kimia

4. Guru Biologi

5. Guru Bahasa Inggris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: