Viral Video Pemuda Ditangkap Polisi, Sebut Ganja Bukan Narkoba: WOI BUKAN!

Viral Video Pemuda Ditangkap Polisi, Sebut Ganja Bukan Narkoba: WOI BUKAN!

Pemuda Ditangkap Kasus Ganja, Ngotot Bilang ke Polisi Itu Bukan Narkoba: WOI BUKAN!--instagram: haluccy

LINGGAUPOS.CO.ID - Viral di media sosial, seorang pemuda ditangkap polisi atas kasus ganja, namun pria tersebut ngotot bilang ke polisi bahwa ganja bukanlah narkoba.

Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan perdebatan seorang pria yang ngotot melawan petugas bahwa ganja bukanlah narkoba.

Diketahui saat itu pemuda tersebut akan diamankan oleh sejumlah polisi karena menggunakan ganja. Namun ia justru ngotot kepada polisi menolak penangkapan tersebut.

Sebab, menurutnya ganja bukanlah narkoba bahkan pria tersebut ngotot adu mulut melawan polisi mengungkapkan keyakinannya itu.

BACA JUGA:Muhammadiyah Sarankan Kalender Hijriah Global Tunggal, Agat Tidak Ada Perbedaan Penetapan Idul Fitri

Seperti yang dilihat pada unggahan instagram @haluccy yang dikutip pada Jumat, 12 Juli 2024 video yang memperlihatkan saat pemuda tersebut ngotot bailing ke polisi ganja bukanlah narkoba.

Dalam video tersebut terlihat pemuda yang tangannya dalam kondisi di borgol itu dikerumuni oleh sejumlah aparat saat tertangkap.

Namun, penangkapan terhadap pemuda tersebut diwarnai dengan adu mulut seorang pria yang ditangkap itu tampak marah-marah dalam kondisinya yang sudah dikepung oleh para petugas.

Dalam video itu pun terlihat pria yang mengenakan kaos warna hitam itu tampak ngotot kepada aparat soal penggunaan ganja.

BACA JUGA:Tak Ada Tenda di Rumah Tersangka yang Meninggal Dunia, Kasus Ritual Sesat Kuda Lumping di Musi Rawas

Meskipun dalam kondisi leher dipiting, pemuda tersebut tetap bersikukuh jika ganja tak termasuk dalam golongan narkoba.

Sehingga terjadilah perdebatan antara pria tersebut dengan petugas yang ingin menangkapnya itu. Polisi bilang bahwa ganja adalah narkoba menurut UU Indonesia.

Namun lagi-lagi, pemuda tersebut menyanggah petugas. Dimana menurutnya Ganja bukanlah narkoba menurut pengetahuan.

“Ganja bukan narkoba. WOI BUKAN..” ujar pria tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: