Grab Indonesia Buka Lowongan Kerja, Penempatan Wilayah Palembang

Grab Indonesia Buka Lowongan Kerja,  Penempatan Wilayah Palembang

Grab Indonesia Buka Lowongan Kerja, Penempatan Wilayah Palembang-Tangkap Layar-instagram @infopalembangkerja

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Informasi lowongan kerja terbaru di Grab Indonesia penempatan Kota PALEMBANG, berikut posisi, kualifikasi dan cara pendaftarannya.

Grab adalah salah satu perusahaan jasa transportasi yang menyediakan layanan berbasis mobile dalam kegiatan operasionalnya untuk meningkatkan kemudahan akses bagi para pelangganya dan kesejahteraan para pekerja di berbagai sektor informal di Indonesia.

Saat ini Grab sedang memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik di Indonesia khususnya wilayah Kota Palembang untuk bergabung bersama tim mereka untuk menempati posisi sebagai Merchandiser. Lalu apa yang dimaksud dengan Merchandiser itu sendiri?

Merchandiser adalah seseorang yang bertanggung jawab secara penuh atas produk-produk di perusahaan, mulai dari pengiriman produk hingga dibeli oleh customer.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Apotek NK Ibrahim Lubuk Linggau, Posisi Perawat, Berikut Ini Persyaratannya

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @infopalembangkerja pada Jumat, 12 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di Grab Kota Palembang. Posisi yang dibutuhkan Merchandiser.

Job Deskripsi Merchandiser:

• Berkolaborasi dengan tim sales hingga distributor untuk memastikan masuknya suatu produk.

• Membuat strategi promosi dan kampanye iklan produk di perusahaan.

BACA JUGA:MR DIY Buka Lowongan Kerja Besar-Besaran, Penempatan Wilayah Lubuk Tanjung Lubuk Linggau

• Mengatur penempatan suatu produk sehingga bisa dengan mudah ditemukan oleh pembeli.

• Mengecek barang, mulai dari kondisi hingga stoknya.

• Mengetahui trend yang sedang berkembang di masyarakat sehingga tahu mana produk yang harus ditempatkan di bagian paling depan untuk menarik perhatian pembeli.

• Menganalisis tingkat pembelian suatu produk untuk memutuskan produk mana yang bisa diturunkan dari display dan mana yang harus menambah stok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: