Toko Buah Galeri Sisil Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Butuh 3 Orang Karyawan, Cek Kualifikasinya

Toko Buah Galeri Sisil Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Butuh 3 Orang Karyawan, Cek Kualifikasinya

Toko Buah Galeri Sisil Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Butuh 3 Orang Karyawan, Cek Kualifikasinya-Tangkap Layar-instagram @galeri_sisil

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.IDLowongan kerja di Toko Buah Galeri Sisil LUBUK LINGGAU untuk 3 Orang karyawan, cek disini posisi dan kualifikasinya.

Crew Store adalah orang yang bertugas untuk membantu pengunjung dan pelanggan mencari kebutuhan, menjawab pertanyaan seputar produk dan toko bila diperlukan.

Tugas crew store adalah termasuk menangani komplain di tahap awal. Bila tak bisa diselesaikan store manager yang akan turun tangan. Menata barang yang berantakan, menata display dan menjaga kebersihan toko.

Toko Buah Galeri Sisil Lubuk Linggau menjual berbagai macam jenis buah dan sayur baik jenis lokal maupun import. Untuk harganya pun terjangkau dan bisa delivery order.

BACA JUGA:MR DIY Buka Lowongan Kerja Besar-Besaran, Penempatan Wilayah Lubuk Tanjung Lubuk Linggau

Toko Buah Galeri Sisil Lubuk Linggau beralamat di Jalan Wirakarya Nomor 5, Kelurahan Wirakarya, Kecamatan Lubuk Linggau Timur II, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 31613, Indonesia.

Toko Buah Galeri Sisil Lubuk Linggau buka setiap hari Senin sampai Minggu, mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @galeri_sisil pada Jumat, 12 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di Toko Buah Galeri Sisil Lubuk Linggau. Posisi yang dibutuhkan 3 orang karyawan crew store.

Job Deskripsi Crew Store:

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Sinar Sukses Elektronik Lubuk Linggau, Khusus Perempuan, Berminat? Simak Syaratnya

Bertugas untuk melayani customer di toko, menjaga kebersihan dan kerapian toko, melakukan pengecekan stok dan barang-barang kadaluarsa.

Selain itu melakukan sortir terhadap barang-barang dagangan, menyusun pajangan toko, melakukan laporan transfer barang antar cabang serta menangani komplain pelanggan.

Persyaratan:

• Wanita / pria yang belum menikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: