3 Lowongan Kerja di Baladonesia Palembang, Simak Informasi Lengkapnya di Sini

3 Lowongan Kerja di Baladonesia Palembang, Simak Informasi Lengkapnya di Sini

3 Lowongan Kerja di Baladonesia Palembang, Simak Informasi Lengkapnya di Sini-Tangkap Layar-instagram @baladonesia

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID –  Baladonesia PALEMBANG sedang membuka lowongan kerja untuk 3 posisi, kesempatan bagi kamu yang ingin bergabung yuk disimak informasi lengkapnya. 

Posisi yang dibutuhkan adalah host live, video editor dan kitchen crew. Host live adalah orang yang bertugas melakukan siaran video langsung melalui internet. Video live yang disiarkan dalam konteks ini adalah berjualan produk makanan dari brand Baladonesia. 

Live streaming ini dilakukan secara real time, host live streaming bisa berinteraksi secara langsung dengan penontonnya.

Sedangkan Video editor adalah orang yang bekerja dan bertanggung jawab untuk mengedit dan menyusun footage video menjadi karya yang lengkap dan terstruktur untuk promosi dari produk Baladonesia.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Sebagai Design Grafic Interior di Gancang Kelar Palembang, Ini Kualifikasi dan Cara Daftar

Sementara Kitchen crew adalah orang yang bekerja di area dapur produksi guna membantu persiapan dan perlengkapan masak di Baladonesia. Bagaimana? Tertarik dengan 3 posisi tersebut? 

Baladonesia adalah brand yang menjual produk makanan praktis dendeng balado dan sejenisnya secara online / digital. Baladonesia Palembang beralamat di Sukarami, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Indonesia.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @baladonesia pada Kamis, 11 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di Baladonesia Palembang.

Posisi yang dibutuhkan: 

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Alam Raya Asia Palembang, Buruan Simak, Kualifikasi dan Persyaratannya

1. Host Live

2. Video Editor

3. Kitchen Crew

Kualifikasi Host Live:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: