UEFA Conference League: Prediksi Tikves vs Breidablik, Jumat 12 Juli 2024, Kick Off 01.30 WIB

UEFA Conference League: Prediksi Tikves vs Breidablik, Jumat 12 Juli 2024, Kick Off 01.30 WIB

UEFA Conference League: Prediksi Tikves vs Breidablik, Jumat 12 Juli 2024, Kick Off 01.30 WIB--instagram: breidablik_fotbolti

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA Conference League memasuki babak kualifikasi pertama leg ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Tikvesh vs Breidablik, pada jumat 12 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 01.30 WIB.

Prediksi Tikvesh vs Breidablik, UEFA Conference League

Preview Tikves vs Breidablik

Tikves akan menjadi tuan rumah dan menjamu Breidablik pada babak kualifikasi pertama leg ke-2 di kandang mereka yaitu Tose Proeski Arena, Skopje, Makedonia Utara, pada jumat dini hari nanti.

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau 2024, H Sulaiman Kohar Berpasangan dengan Hendri Juniansyah, Tidak Ada Head to Head

Saat ini Tikves mendapatkan tiket melaju ke babak kualifikasi UEFA Conference League usai finis sebagai posisi empat terbaik Divisi Utama Liga Makedonia dengan raihan 44 poin dari 33 pertandingan.

Di 33 pertandingan tersebut Tikves dengan 12 hasil menang, delapan hasil imbang dan 13 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil kalah.

Pada pertandingan terakhirnya Tikves mendapatkan hasil menang saat meladeni KF Llapi dengan skor 1-2 pada friendly match pra musim.

Sementara Breidablik bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara Liga Urvalsdeild musim 2023/2024 dengan mengantongi 27 poin.

BACA JUGA:ODGJ di Lubuk Linggau Bakar Rumah Sendiri, ini Penjelasan Polisi

27 poin tersebut mereka dapatkan dari delapan hasil menang, tiga hasil imbang dan tiga pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Mereka mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Vestri dengan skor 2-2 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head Tikves vs Breidablik

Pertandingan babak kualifikasi UEFA Conference League leg ke-2 ini menjadi panggung perdana bagi Tikves dan Breidablik untuk bertemu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: