UEFA Conference League: Prediksi Bravo vs Connah’s Quay Nomads, Kamis 11 Juli 2024, Kick Off 23.00 WIB

UEFA Conference League: Prediksi Bravo vs Connah’s Quay Nomads, Kamis 11 Juli 2024, Kick Off 23.00 WIB

UEFA Conference League: Prediksi Bravo vs Connah’s Quay Nomads, Kamis 11 Juli 2024, Kick Off 23.00 WIB--instagram: nk.bravo

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA Conference League memasuki babak kualifikasi pertama leg ke-1 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Bravo vs Connah’s Quay Nomads, pada kamis 11 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Bravo vs Connah’s Quay Nomads, UEFA Conference League

Preview

BACA JUGA:Info 3 Lowongan Kerja di NVIC Arena Lubuk Linggau, Cek Informasi Detailnya di Sini

Pertandingan yang mempertemukan Bravo kontra Connah’s Quay Nomads pada babak kualifikasi pertama leg ke-1 UEFA Conference League ini akan berlangsung di Sportni Park Siska (markas Bravo) pada kamis malam nanti.

Bravo mendapatkan tiket untuk mengikuti kualifikasi UEFA Conference League usai finis sebagai empat terbaik di Liga Slovenia Prva musim 2023/2024.

Ini menjadi pengalaman perdana bagi Bravo lolos ke kompetisi Eropa lantas bagaimana dan sejauh apakah Bravo akan bertahan? Kita lihat saja nanti.

Bravo mengantongi 50 poin dari 36 pertandingan di Liga Slovenia Prva musim 2023/2024, dengan 12 hasil menang, 14 hasil imbang dan sepuluh kali kalah.

BACA JUGA:Viral, Pencuri Motor di Prabumulih Dikejar Massa, Nekat Lompat ke Sumur, Begini Endingnya

Pada pertandingan terakhirnya Bravo hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat menjamu MTK dengan skor 0-0.

Sementara Connah's Quay Nomads bertengger di posisi ke-2 Cymru Premier (Liga Utama Wales) musim 2023/2024 dengan raihan 59 poin dari 32 pertandingan.

Dari 32 pertandingan tersebut Connah’s Quay Nomads dengan 18 hasil menang, lima hasil imbang dan Sembilan pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Di pertandingan terakhirnya Connah’s Quay Nomads mendapatkan hasil menang saat meladeni Flint Mountain dengan skor tipis 3-4 di Friendly Match pra musim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: