Yadea E8S Pro Siap Meluncur, Motor Listrik yang Bawa 3 Fitur Unggulan, Cek Sebelum Membeli

Yadea E8S Pro Siap Meluncur, Motor Listrik yang Bawa 3 Fitur Unggulan, Cek Sebelum Membeli

Yadea E8S Pro.--Laman Yadea Indonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Tahun lalu, PT Indomobil Group hadirkan produk terbaru mereka yakni Yadea E8S Pro di IIMS 2023 yang diselenggarakan di JiEXPO Kemayoran, Jakarta, dan saat ini motor listrik tersebut siap untuk meluncur di jalanan Indonesia.

Melansir dari laman resmi Yadea Indonesia yang dikutip pada Rabu, 10 Juli 2024, motor listrik keluaran Yadea ini merupakan produk asal China dan kini telah berbasis di Karawang, Jawa Barat dan dibanderol Rp23.9 juta saja.

Kendaraan listrik zero emisi ini mempunyai tampilan desain yang mewah, berkelas, dan canggih yang membuat pengguna saat berkendara jadi lebih percaya diri.

Motor listrik Yadea E8S Pro ini juga punya spek jarak tempuh yang bisa diandalkan dalam perjalanan jauh atau hanya sekedar berjalan santai di perkotaan.

BACA JUGA:Gokil! Zongshen ES5 Jadi Motor Listrik Jangkauan Terjauh Hingga 300 Km, Ini Performa Luar Biasanya

Melansir dari laman resminya tersebut, motor listrik Yadea ini mengusung motor power berkapasitas 2000 watt.

Adapun baterai yang dipakainya ini juga mempunyai kapasitas sebesar 72V 38Ah dengan tipe Graphene.

Mengenai dayanya, hanya membutuhkan waktu sekitar 8 hingga 10 jam bagi motor listrik Yadea E8S Pro untuk mengisi daya baterai hingga penuh.

Dimensi yang dimiliki motor ini yakni berukuran panjang sekitar 1.830 mm, lebar 710 mm, serta punya tinggi 1.165 mm.

BACA JUGA:Alessa Uno Motor Listrik Murah yang Punya Fitur Anti Maling, Cek Harga dan Jarak Tempuhnya

Diklaim juga bahwa kapasitas jarak tempuh yang mampu dilakukan oleh motor listrik Yadea E8S Pro yakni jangkauan sejauh kurang lebih 100 km.

Sebelum kamu membeli motor listrik Yadea E8S Pro ini, ada baiknya cek terlebih dahulu 3 fitur unggulan yang dibawanya sebagaimana yang dikutip pada laman resmi Yadea.

1. Fitur Rem Regeneratif

Adapun fitur yang diklaim oleh motor listrik Yadea E8S Pro ini yaitu rem regeneratif yang bisa tingkatkan efisiensi kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: