Info Lowongan Kerja di Tedmond Indonesia, Penempatan Cabang Kota Palembang

Info Lowongan Kerja di Tedmond Indonesia, Penempatan Cabang Kota Palembang

Info Lowongan Kerja di Tedmond Indonesia, Penempatan Cabang Kota Palembang-Tangkap Layar-https://tedmond.com/

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID –  Info Lowongan kerja di Tedmond Indonesia untuk penempatan cabang Kota PALEMBANG, cek sekarang posisi yang dibutuhkan dan kualifikasinya sekarang.

Tedmond Indonesia adalah perusahaan berorientasi manufaktur yang didirikan pada tahun 1983, dan sejak itu berkembang menjadi salah satu pemasok tangki air terbesar di Indonesia.

Berawal dari produsen fiberglass, Tedmond Indonesia mengembangkan reputasinya sebagai produsen tangki air yang dapat diandalkan di pasar lokal.

Saat ini, Tedmond Indonesia memiliki pangsa pasar yang kuat di Indonesia, karena terus mengadopsi teknologi manufaktur baru dan memperluas jajaran produknya.

BACA JUGA:Tertarik Kerja Bidang Pembiayaan, Ada Lowongan Kerja di PT Indomobil Finance, Penempatan Lubuk Linggau

Penawaran Tedmond Indonesia dalam produk-produk fiberglass, polyethylene, stainless steel dan PVC, mulai dari tangki penyimpanan besar hingga konektor pipa kecil.

Kami dilengkapi dengan cetakan rotasi, cetakan tiup, cetakan injeksi, dan mesin cetak ekstrusi. Produk kami telah menjadi andalan di masyarakat Indonesia. Jaringan distribusinya mencakup sebagian besar Sumatera dan Jawa.

Tedmond Indonesia Cabang Palembang beralamat di Jalan Sudirman KM 4 Nomor 259 / 22, Kelurahan 20 Ilir D III, Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30129, Indonesia.

Tedmond Indonesia Cabang Palembang buka setiap hari Senin sampai Sabtu, pukul 08.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA:Es Krim Aice Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Posisi Marketing Staff, Tertarik?

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui aplikasi Kitalulus pada Selasa, 9 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di Tedmond Indonesia Cabang Palembang. Posisi yang dibutuhkan IT Staff.

Job Deskripsi IT Staff:

• Melakukan pengecekan hingga memperbarui sistem operasi dan aplikasi yang dijalankan oleh pengguna.

• Memastikan bahwa setiap aplikasi yang digunakan bisa berjalan dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: