Copa America 2024: Prediksi Argentina vs Kanada, Rabu 10 Juli 2024, Kick Off 07.00 WIB

Copa America 2024: Prediksi Argentina vs Kanada, Rabu 10 Juli 2024, Kick Off 07.00 WIB

Copa America 2024: Prediksi Argentina vs Kanada, Rabu 10 Juli 2024, Kick Off 07.00 WIB--instagram: afaseleccion

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa America 2024 memasuki babak semi final, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Argentina vs Kanada, pada rabu 10 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa melihat prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Argentina vs Kanda, Copa America 2024

Preview

BACA JUGA:Jangan Panik! Inilah Cara Mengetahui IMEI HP iPhone Terblokir dan Tips Memperbaikinya

Pertandingan yang mempertemukan Argentina kontra Kanada di semifinal Copa America 2024 ini akan berlangsung di Stadion MetLife, East Rutherford, Amerika Serikat pada rabu pagi nanti.

Pada babak fase grup kemarin kedua tim pernah bertemu di saat itu Messi dan kawan-kawan menang dengan skor 2-0 atas Kanada.

Pada pertandingan kali ini pun Argentina difavoritkan selain mendapatkan hasil menang di fase grup, Argentina juga berstatus sebagai juara bertahan di edisi 2021.

Kali ini Argentina juga mempunyai peluang untuk mempertahankan gelar juara jika Argentina bisa menyingkirkan Kanda pada babak semifinal ini.

BACA JUGA:Friendly Match: Prediksi Ajax Amsterdam vs Truidense, Selasa 9 Juli 2024, Kick Off 23.30 WIB

Lantas akankah Argentina mampu mendapatkan hasil menang atas Kanada pada babak semifinal ini dan mempertahankan status mereka sebagai juara Copa America ? kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Argentina lebih unggul dari Kanada, dari dua pertandingan yang telah mempertemukan keduanya, Argentina selalu mendapatkan hasil menang.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: