K League 1: Prediksi Daegu vs Incheon United, Selasa 9 Juli 2024, Kick Off 17.30 WIB

K League 1: Prediksi Daegu vs Incheon United, Selasa 9 Juli 2024, Kick Off 17.30 WIB

K League 1: Prediksi Daegu vs Incheon United, Selasa 9 Juli 2024, Kick Off 17.30 WIB--instagram: daegufc.co.kr

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal K League 1 musim 2024 memasuki pekan ke-22 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Daegu vs Incheon United pada selasa 9 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 17.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Daegu vs Incheon United, K League 1

Preview

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Bidang Kuliner di GD Cafe and Resto Lubuk Linggau, Posisi Sebagai Cook

Daegu akan menjadi tuan rumah dan menjamu Incheon United pada matchday ke-22 K League 1 ini di kandang mereka yaitu DGB Daegu Bank Park, pada selasa sore nanti.

Saat ini tuan rumah Daegu berada di posisi ke-10 klasemen sementara K League 1 dengan raihan 21 poin dari 21 pertandingan.

Di 21 pertandingan tersebut Daegu dengan lima hasil menang, enam hasil imbang dan sepuluh pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Sementara Incheon United berada tepat diatas tuan rumah bertengger di posisi ke-9 klasemen sementara K League 1 dengan mengantongi 21 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Petugas P2U Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Periksa Ketat Pengunjung dan Barang Bawaan

21 poin tersebut didapatkan Incheon United dari empat hasil menang, Sembilan hasil imbang dan delapan hasil kalah dari 21 pertandingan yang telah mereka lakoni sejauh ini di K League 1.

Pada pertandingan terakhirnya Daegu harus berbagi poin usai hanya mampu menahan imbang saat menjamu Pohang Steelers dengan skor 3-3.

Setali tiga uang dengan tuan rumah Incheon United juga mendapatkan hasil imbang saat menjamu pemuncak klasemen sementara Gimcheon Sangmu dengan skor 1-1 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: