Allsvenskan: Prediksi Vasteras vs Hacken, Selasa 9 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB

Allsvenskan: Prediksi Vasteras vs Hacken, Selasa 9 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB

Allsvenskan: Prediksi Vasteras vs Hacken, Selasa 9 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB--instagram: bkhackenofcl

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Allsvenskan musim 2024 memasuki pekan ke-13 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Vasteras vs Hacken, pada selasa 9 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Vasteras vs Hacken, Allsvenskan

Preview

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Bidang Kuliner di GD Cafe and Resto Lubuk Linggau, Posisi Sebagai Cook

Vasteras akan menjadi tuan rumah dan menjamu Hacken pada matchday ke-13 Alssvenskan kali ini di kandang mereka yaitu Hitachi Energy Arena, pada dini hari nanti.

Saat ini tuan rumah Vasteras berada di posisi ke-16 klasemen sementara Allsvenskan dengan raihan delapan poin dari 12 pertandingan.

Di 12 pertandingan tersebut Vasteras dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan delapan pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Sementara Hacken bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara Allsvenskan dengan mengantongi 20 poin dari sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Petugas P2U Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Periksa Ketat Pengunjung dan Barang Bawaan

20 poin tersebut didapatkan Hacken dari enam hasil menang, dua hasil imbang dan lima pertandingan berakhir dengan hasil kalah.

Pada pertandingan terakhirnya Vasteras berhasil mempermalukan tuan rumah mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas Kalmar dengan skor telak 0-4.

Setali tiga uang dengan tuan rumah Hacken juga mendapatkan hasil menang saat menjamu AIK dengan skor 4-1 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: