Allsvenskan: Prediksi IFK Norrkoping vs IF Djurgardens, Selasa 9 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB

Allsvenskan: Prediksi IFK Norrkoping vs IF Djurgardens, Selasa 9 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB

Allsvenskan: Prediksi IFK Norrkoping vs IF Djurgardens, Selasa 9 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB--instagram: ifknorrkoping

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Allsvenskan musim 2024 memasuki pekan ke-13 kali ini menjadwalkan pertandingan antara IFK Norrkoping vs IF Djurgarden, pada selasa 9 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi IFK Norrkoping vs IF Djurgardens, Allsvenskan

Preview

BACA JUGA:Pelaku Pembacokan LC di Lubuk Linggau Juga Luka, ini Kondisinya

IFK Norrkoping akan menjadi tuan rumah dan menjamu IF Djurgardens pada matchday ke-13 Allsvenskan di kandang mereka yaitu Norrkopings Idrott Spark, pada dini hari nanti.

Saat ini IFK Norrkoping berada di posisi ke-15 klasemen sementara Allsvenskan dengan raihan 11 poin dari 12 pertandingan.

Di 12 pertandingan tersebut IFK Norrkoping dengan tiga hasil menang, dua hasil imbang dan tujuh pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya IFK Norrkoping mendapatkan hasil kalah saat bertandang ke markas Goteborg dengan skor 1-0.

BACA JUGA:Tahun Baru Islam 1446 H Beda, NU Tetapkan 8 Juli 2024, Muhammadiyah dan Pemerintah Duluan, ini Alasannya

Sementara IF Djurgardens bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara Allsvenskan dengan mengantongi 25 poin sepanjang musim ini.

25 poin tersebut didapatkan IF Djurgardens dari delapan hasil menang, satu hasil imbang dan tiga pertandingan berakhir dengan kekalahan.

IF Djurgardens harus berbagi poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Sirius dengan skor 2-2.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: