Pria Paruh Baya di Ogan Ilir Sumatera Selatan Nekat Akhiri Hidup di Kandang Sapi

Pria Paruh Baya di Ogan Ilir Sumatera Selatan Nekat Akhiri Hidup di Kandang Sapi

Pria Paruh Baya di Ogan Ilir Sumatera Selatan Nekat Akhiri Hidup di Kandang Sapi--polsek tanjung batu

OGAN ILIR, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang pria paruh baya di OGAN ILIR, Sumatera Selatan nekat akhiri hidup di kandang sapi diduga karena depresi.

Masyarakat di Ogan Ilir, Sumatera Selatan dikejutkan dengan peristiwa gantung diri yang dilakukan oleh seorang pria paruh baya.

Saat ditemukan, pria paruh baya tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan cara yang tak wajar di kandang sapi.

Ia ditemukan tergantung di kandang sapi, bahkan orang pertama kali yang menemukannya adalah saudaranya sendiri.

BACA JUGA:Hj Suwarti Nekat Maju Pilkada Musi Rawas, Eka Rahman: Biaya Politik Tinggi

Pria paruh baya yang nekat akhiri hidup dengan cara bunuh diri tersebut diketahui berinisial RM 58 Tahun, ia adalah warga Desa Sanuro Timur Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel.

Diketahui pria paruh baya berinisial RM tersebut kesehariannya bekerja sebagai seorang petani di desanya itu.

Adapun Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman melalui Kapolsek Tanjung Batu, Iptu Yusri Meriansyah mengungkapkan bahwa peristiwa nahas tersebut terjadi pada Kamis, 4 Juli 2024 sekira pukul 15.00 WIB.

Ia mengatakan korban ditemukan tewas di kandang sapi, “Korban kita temukan tewas gantung diri di kandang sapi,” ujarnya.

BACA JUGA:Lowongan Kerja dan Walk In Interview di 2001 Motor Palembang, Untuk Posisi Counter

Yusri mengatakan bahwa korban ini pertama kali ditemukan oleh saudaranya sendiri, yang bernama Rasid dimana saat itu ia sedang melakukan pemeriksaan rutin di kandang sapi.

Namun, betapa terkejutnya saksi ketika menemukan korban yang telah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali tambang sapi.

Selanjutnya setelah mengetahui kejadian tragis tersebut, Rasid pun segera meminta bantuan dari warga sekitar dan kepala desa setempat.

Selanjutnya pihak keluarga pun melaporkan insiden tersebut kepada pihak kepolisian Polsek Tanjung Batu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: