Segera! HP Vivo Y03t Bakal Rilis, Intip Bocoran Spesifikasi dan Tampilan yang Ditawarkan

Segera! HP Vivo Y03t Bakal Rilis, Intip Bocoran Spesifikasi dan Tampilan yang Ditawarkan

HP Vivo Y03t.--Instagram @infogadgetpro

LINGGAUPOS.CO.ID – Beredar di media sosial Vivo dirumorkan sedang bersiap untuk perilisan HP terbaru mereka yakni Vivo Y03t.

Melansir dari laman GSMArena yang dikutip pada Jumat, 5 Juli 2024, saat ini HP Vivo Y03t dengan nomor model V2344 di database sertifikasi SDPPI, dan beredar bocoran spesifikasi serta tampilan dari Vivo Y03t yang bakal ditawarkan.

Disebutkan bahwa sertifikasi tersebut bernomor 1005-36/SDPPI/2024.

Selain itu juga, HP Vivo Y03t ini sudah terdaftar di laman resmi sertifikasi SIRIM dengan kode persetujuan tipe RGQL/14H/0624/S (24-2650).

BACA JUGA:Vivo Menguasai! Inilah 10 Daftar HP Flagship Android Terkencang Juni 2024 Versi AnTuTu

Walaupun belum terdapat sertifikasi yang mengungkapkan secara rinci dari spesifikasi mengenai kemampuan HP Vivo Y03t, namun kehadirannya menunjukkan bahwa peluncuran bakal segera terjadi.

Hal tersebut terjadi juga setelah secara eksklusif melihat perangkat dengan nomor model V2409 ini di database IMEI.

Oleh sebab itu, nomor model V2409 ini diyakini merupakan varian regional dari HP Vivo Y03t.

Dengan sudah semakin banyaknya sertifikasi yang telah dikumpulkan, sebagian orang tentunya berharap lebih banyak informasi mengenai spesifikasi dari Vivo Y03t serta tanggal perilisan yang bakal segera muncul.

BACA JUGA:Masih Menarik! Review Vivo V9 6GB, HP dengan Baterai Cukup Baik, Intip Kelebihannya

Lantas, bagaimana bocoran spesifikasi tersebut, yuk simak informasinya di bawah ini mengenai spek standar yang dibocorkan dari HP Vivo Y03t.

Diketahui, HP ini bakal mengusung layar IPS LCD berukuran 6,56 inci dengan resolusi HD+ serta refresh rate 90 Hz yang mulus.

Di dalamnya ini terdapat prosesor MediaTek Helio G85 yang dipasangkan dengan RAM LPDDR4X 4GB serta penyimpanan internal hingga 128GB.

Mengenai dayanya, diklaim punya baterai berkapasitas 5000mAh yang membuat HP ini tetap berjalan serta mendukung pengisian daya cepat 15 watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: