Perampok Bersenpi di Palembang yang Sekap ART dan 6 Bocah Berhasil Diringkus

Perampok Bersenpi di Palembang yang Sekap ART dan 6 Bocah Berhasil Diringkus

Perampok Bersenpi di Palembang yang Sekap ART dan 6 Bocah Berhasil Diringkus--instagram: polisi_sumsel

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Pelaku perampokan bersenpi di PALEMBANG yang sekap Asisten Rumah Tangga (ART) dan 6 bocah laki-laki berhasil diringkus, ini orangnya.

Pelaku perampokan bersenpi yang baru0baru ini terjadi di Palembang, Sumatera Selatan berhasil diringkus oleh Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Palembang.

Sebelumnya, beredar di media sosial aksi seorang perampok bersenpi menyekap seorang Asisten Rumah Tangga (ART) dan 6 orang bocah laki-laki anak pemilik rumah yang terjadi pada Minggu, 30 Juni 2024 siang lalu.

Setelah mendapatkan laporan, pihak kepolisian pun melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil menangkap perampok bersenpi tersebut.

BACA JUGA:Pelaku Pencuri Sepeda Motor di Ogan Ilir Tertangkap Basah, Bonyok Dihajar Massa

Perampok bersenpi tersebut diketahui berinisial AS (31), ia adalah warga Lorong Pencak Isteri, No 10 Ilir Timur 1, Kecamatan IT I Palembang.

Selain itu, polisi juga turut mengamankan seorang pelajar berinisial MF (16) yang bertindak sebagai penadah hasil rampokan tersangka AS berupa handphone.

Adapun penangkapan terhadap tersangka AS tampak dari postingan di akun resmi instagram @polisi_sumsel pada Jumat 5 Juli 2024 pagi.

Dari postingan tersebut, juga terlihat barang bukti yang berhasil diamankan berupa Handphone, uang hasil penjualan HP, helm, sepeda motor matik, serta senjata api yang dipakai pelaku dalam melaksanakan aksinya.

BACA JUGA:2 Pelajar Musi Rawas Lolos Paskibraka Sumatera Selatan 2024, ini Dia Keduanya

Hingga saat ini pelaku masih dalam proses penyidikan dan dilakukan penahanan di Polrestabes Palembang.

Sementara itu, diketahui rumah yang dirampok oleh pelaku berada di Jalan Mayor Zen, Lorong Setia, Kelurahan Sungai Selincah, Kecamatan Kalidoni pada Minggu 30 Juni sekira pukul 14.00 WIB oleh seorang pria bersenjata api.

Pria tersebut merampas dua buah handphone dan menyekap tujuh orang, enam orang (bukan lima orang) bocah laki-laki dan salah satu diantaranya seorang wanita yang bekerja di rumah tersebut sebagai Asisten Rumah Tangga (ART).

ART itu diketahui bernama Khodijah (47). Saat pelaku menodongkan menggunakan senjata yang diduga senpi Khodijah sedang makan di dapur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: