Ramayana Palembang Buka Lowongan Kerja, Berikut Posisi dan Link Pendaftarannya

Ramayana Palembang Buka Lowongan Kerja, Berikut Posisi dan Link Pendaftarannya

Ramayana Palembang Buka Lowongan Kerja, Berikut Posisi dan Link Pendaftarannya-Tangkap Layar-instagram @ramayanadeptstore

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.IDRamayana sedang membuka peluang untuk para kandidat potensial yang ingin berkarir di Ramayana penempatan Kota PALEMBANG, berikut ini posisi yang dibutuhkan dan link pendaftarannya.

PT. Ramayana Lestari Sentosa, Tbk merupakan salah satu perusahaan retail terbesar di Indonesia, yang bergerak di bidang fashion, dan supermarket.

Saat ini PT. Ramayana Lestari Sentosa, Tbk sudah memiliki sekitar 100 Outlets yang tersebar di seluruh Indonesia. PT. Ramayana Lestari Sentosa, Tbk  telah hadir di dunia fashion retail selama lebih dari empat dekade.

Perjalanan yang panjang ini telah membangun reputasi kami dengan sangat baik. Tidak kalah penting adalah untuk tetap menjaga hubungan erat dengan para pemasok, karyawan dan investor.

BACA JUGA:Khusus Wanita, Ada Lowongan Kerja di Palembang Cell, Simak Cara Daftarnya

Sebagai apresiasi dan loyalitas kepada para pelanggan, PT. Ramayana Lestari Sentosa, Tbk meyakini bahwa transformasi berperan penting dalam memenuhi apa yang pelanggan butuhkan, tak hanya di segmen fashion ritel tetapi juga pada produk dan layanan lainnya yang merancang tren gaya hidup masa kini.

Selain itu, perusahaan juga berperan penting sebagai mitra Pemerintah dalam hal menyediakan lapangan pekerjaan, memberikan pemasukan ke pemerintah selaku pelaku usaha dan membantu menaikkan pendapatan daerah.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID Instagram @infopalembangkerja pada Kamis, 4 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di  Ramayana Palembang. Posisi yang dibutuhkan:

Social Media dan Community Specialist

BACA JUGA:PT Sukses Mustika Abadi Buka Lowongan Kerja Untuk 2 Orang Posisi, Ini Informasi Detailnya

Kualifikasi:

•  Terbuka untuk fresh graduate.

•  Pendidikan minimal S1 dari segala jurusan.

•  Kreatif dan mengikuti trend terbaru event dan sosial media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: