Terungkap Alasan Oknum Bidan Menganiaya Nenek di Lampung Hingga Berdarah, Gegara Hal Sepele Ini

Terungkap Alasan Oknum Bidan Menganiaya  Nenek di Lampung Hingga Berdarah, Gegara Hal Sepele Ini

Bejat, Oknum Bidan di Lampung Aniaya Seorang Nenek-nenek Hingga Pecah Kepala--instagram: seputar_lampung

BACA JUGA:Penuhi Unsur Legalitas Operasional, Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Perpanjang Izin Klinik

Sebelumnya, telah diberitakan Viral di media sosial seorang nenek berusia 66 tahun diduga dianiaya oleh oknum bidan di Lampung hingga kepalanya pecah.

Dalam video yang beredar terlihat kepala nenek yang berinisial R (66) tahun itu bercucuran darah diduga habis dianiaya oleh oknum bidan.

Seperti yang terlihat dari unggahan akun instagram @seputar_lampung yang dikutip pada Selasa, 2 Juli 2024, video yang  memperlihatkan R terduduk dengan kepalanya bercucuran darah.

Dalam video itu terlihat R yang menggunakan celana kulot dan baju berlengan panjang sesiku itu duduk di lantai tanah dengan penampakan darah yang bercucuran dari kepalanya.

BACA JUGA:Bus Masuk Jurang di Lampung, Satu Orang Tewas, Berikut Kronologisnya

Semenatara, pada postingan tersebut dikatakan bahwa peristiwa itu terjadi di Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Bangun Rejo, Kabupaten Lampung Tengah pada Jumat, 28 Juni 2024 lalu sekira pukul 06.15 WIB.

Dikatakan juga bahwa peristiwa penganiayaan terhadap R itu dilakukan oleh seorang oknum bidan di salah satu Puskesmas di Kecamatan Bangun Rejo, Lampung tengah. 

Namun, tidak dijelaskan secara detail penyebab pasti dari penganiayaan yang dilakukan oleh oknum bidan tersebut.

Akan tetapi, dikatakan akibat dari pemukulan tersebut pihak keluarga sudah melaporkan ke Polsek Bangun Rejo, usai kejadian itu pun  R harus dilarikan ke dokter dan kemudian dirujuk ke RS Mitra Mulya Husada Bandar Jaya. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: