Fantastis! Selis E Max: Motor Listrik Mahal dan Elegan Bawa Spek Unggulan, Wajib Masuk Pilihanmu

Fantastis! Selis E Max: Motor Listrik Mahal dan Elegan Bawa Spek Unggulan, Wajib Masuk Pilihanmu

Selis E Max.--Laman tokoselis.com

LINGGAUPOS.CO.ID – Selis E Max Dual Lithium menjadi kendaraan listrik yang bebas polusi yang diproduksi oleh pabrikan lokal yakni Tangerang PT Juara Bike.

Secara sekilas, motor listrik ini mempunyai tampilan yang berkelas dengan desain futuristic dan mewah, sangat pas untuk kendaraan harian kamu.

Selain itu, Selis E Max ini juga sangatlah pas digunakan oleh semua kalangan dengan spek jarak tempuh yang jauh serta super memuaskan.

Melansir dari laman resmi Selis Motor Indonesia yang dikutip pada Kamis, 4 Juli 2024, PT Juara Bike ini membanderol motor listrik Selis E Max ini dengan harga yang fantastis yakni Rp28 juta.

BACA JUGA:Murah Banget! UOU UM1: Motor Listrik Mewah yang Punya Spek Tangguh, Dijamin Tak Mengecewakan

Mengenai dayanya, dibutuhkan waktu sekitar 7 jam bagi Selis  E Max Dual Lithium ini untuk melakukan pengecasan baterai hingga penuh.

Adapun daya motor listrik ini mengusung motor 1200 watt tipe hub motor, serta baterai yang dipakai oleh motor listrik mewah ini berkapasitas 60 V 25 Ah dengan jenis LiFePO4 ganda.

Menariknya, kendaraan zero emisi ini mahal yang mampu tempuh perjalanan kurang lebih 120 km dalam kondisi baterai ganda.

Adapun top speed pada kendaraan listrik Selis E Max Dual Lithium ini bisa melaju dengan kecepatan maksimal hingga 50 km per jam.

BACA JUGA:Super Ngebut! Motor Listrik TVS X Dapat Melaju 140 Km, Intip Spek dan Harganya di Sini

Motor listrik mahal ini juga punya ukuran dimensi panjang yakni sekitar 1.845 mm dengan lebar 680 mm serta tinggi 1.1130 mm.

Untuk kapasitas daya angkut yang ditawarkan ini juga yakni mampu menampung beban hingga 225 kg.

Mengenai keamanannya, sistem pengereman yang digunakan oleh motor listrik Selis E Max Dual Lithium yakni cakram hidrolik untuk rem depan serta ban belakangnya.

Sementara itu, motor listrik mahal satu ini juga mengusung ban dengan tipe tubeless yang punya ukuran 16 x 3.0 inci untuk ban depan serta belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: