Euro 2024: Prediksi Inggris vs Swiss, Sabtu 6 Juli 2024, Kick Off 23.00 WIB

Euro 2024: Prediksi Inggris vs Swiss, Sabtu 6 Juli 2024, Kick Off 23.00 WIB

Euro 2024: Prediksi Inggris vs Swiss, Sabtu 6 Juli 2024, Kick Off 23.00 WIB--instagram: england

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Euro 2024 memasuki babak perempat final kali ini menjadwalkan pertandingan antara Inggris vs Swiss, pada sabtu 6 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Inggris vs Swiss, Euro 2024

Preview

BACA JUGA:Bina Kreativitas dalam Pertukangan, WBP Lapas Narkotika Muara Beliti Membuat Tempat Tisu Berbentuk Radio

Pertandingan yang mempertemukan Inggris kontra Swiss di babak 8 besar ini akan berlangsung di Merkur Spiel Arena, pada sabtu malam nanti.

Di tiga pertandingan yang mereka lakoni di fase grup Inggris dengan dua hasil imbang dan hanya satu kali menang, menang atas Serbia 0-1 imbang atas Slovenia 0-0 dan Denmark 1-1.

Sementara di pertandingan terakhirnya pada babak 16 besar Inggris berhasil mendapatkan hasil menang atas Slovakia dengan skor tipis 2-1.

Setali tiga uang dengan Inggris Swiss juga tampil medioker dengan mendapatkan satu menang dan dua hasil imbang.

BACA JUGA:Nenek Kannut Kritis, Syok Mendengar Pernyataan 4 Putri Kandungnya Usai Diperiksa Polda Sumatera Selatan

Menang atas Hungaria 1-3 di fase grup, imbang atas Jerman 1-1 dan Skotlandia 1-1 di babak 16 besar Swiss mendapatkan hasil menang saat meladeni Italia dengan skor 2-0.

Head to Head

Di atas kertas Inggris lebih superior dari Swiss di Sembilan pertandingan yang mempertemukan keduanya Inggris tak pernah kalah dengan Sembilan hasil menang dan dua hasil imbang atas Swiss.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: